Friday, January 13, 2006

Final Exam and Party

tadi malam baca novel sampai jam 1. Karena belum bisa tidur, aku nyalakn komputer lagi dan membuat soal ujian untuk senshu. Sekaligus print out semua dan siapkan tas. selesai jam 3 pagi. Lalu bobo. Bangun jam 7 kemudian siap-siap mandi, cuci rambut, pakaian dan siapkan tasnya riku. Jam 8:45 aku bangunin Riku. Meskipun awalnya agak rewel dia mau juga bangun. Aku berangkat dari sta. oizumi jam 9:20. sampe di sta mukogaoka udah jam 10:30. Tidak kebburu naik bus antar jemput utk dosen jadi ikut berdesak-desakan sama mahasiswa naik bus biasa. Abis mau naik taksipun ngga ada taksinya. Sampai di kelas jam 10:50 langsung bagikan soal ujian dan sembari nunggu mereka kerjakan ujiannya, aku baca karangan mereka. bagus bagus. seneng juga aku dengan daya kreatifitasnya mereka. Nanti aku akan tulis di blog yang lain.


Begitu ujian kelas menengah selesai, mahasiswa shokyu mulai berdatangan masuk kelas. Akhirnya aku beli bento nasi dan makan di kelas, sambil ngobrol dengan mahasiswa. Duhhh aku pikir mereka semua bawa kamus. Ternyata ada 4 anak tidak bawa kamus padahal aku cuman bawa 1 kamus cadangan. Akhirnya waktu ujian aku percepat dan 4 anak yang tidak bawa kamus itu aku kasih waktu lebih untuk pinjam kamus teman dan isi soalnya. Sementara itu yang lain membicarakan soal pergi gasshuku ke Hakone. Tidak sangka mereka semua mau ikutan. Akhirnya ditetapkan tanggal 22-23 februari. Brrrr pasti dingin deh. Sementara untuk acara minum-minum hari ini di shinjuku cuman 5 orang yang bisa ikut. no problem.


Sementara tunggu waktu untuk ke shinjuku (rencananya dari jam 6) aku periksa ujian dan isi daftar nilai untuk diserahkan.Kira-kira jam 4:30 aku serahkan ke bidang akademik dan pergi ke stasiun bersama mahasiswa. Langsung ke shinjuku ke restoran utk uchiage.... Nama restorannya Submarine. Duhhhh udah di lantai basement, sempiiiiit banget. gelap lagi. Aku udah takut aja jadi panik. makanya aku bicara terus atau sambil nonton tv yang dipasang di resto itu. Makanannya biasa aja. All you can drink dan 7 jenis makanan umum yang biasa dihidangkan di tempat minum-minum gitu. salad, edamame, ayam goreng, kentang goreng, spaghetti tarako, nasi goreng dan pizza. hihihi semuanya 2600 yen. maklum mahasiswa sih. Jadi inget aku ternyata waktu mahasiswa bener2 kaya ya. budget utk minum-minum selalu 4000 yen. Kalau dinner malah lebih mahal lagi. fuhhh masa-masa itu sudah berlalu.


Sebetulnya aku ada acara lagi jam 19:30 di shibuya Shinnenkai bersama DJ's InterFM. Tapi aku sudah kasih tahu ke Miyauki san bahwa aku terlambat datang ke sana. So dari shinjuku aku keluar restoran bersama kaneko san jam 19:20. Tidak terlalu terlambat. Sambil berjalan ke arah Tokyu Honten, teringat nostalgia di shibuya. Waktu masih mahasiswa sering ke shibuya, main-main di game center atau makan, atau karaoke. Apalagi arah restoran Tucanos yang aku tuju letaknya dekat dengan restoran Jembatan Merah yang dulu. Meskipun dekat juga dengan hotel-hotel maksiat hihihi alias Love Hotel. Parahnya handphone aku baterenya doed alias mati, untung aku sempet tulis sms ke gen bahwa aku akan masuk basement dan sulit komunikasi. (電波は届かない)signalnya jelek.

Sasuga restoran mahal.... begitu masuk, langsung disambut dan dimintai coat nya, lalu diantar ke tempat duduk. Berhubung aku juga udah lumayan kenyang, jadi ambil makanan dikit ajah. But.....sistemnya pelayan nya datang bawa daging2 an dan taruh langsung di piring kita. Daging2 itu menggiurkan sekali sehingga aku mau rasa setiap jenis..... akibatnya kekenyangan deh.Terussssss, pelayannya ada yang cakep euy. seperti keanu revees, and thats means seperti andy juga hehheeh. langsung deh aku minta ijin utk foto dia. maunya sih sama aku tapi mauluuuu. hihihi

Dan satu hal yang menarik, aku ketemu BRUINE BOON di restoran itu. Ternyata sup kacang merah pake kaki babi itu berasal dari Brasil/portugis..... wah wah aku selalu pikir itu masakan dari belanda. ternyata bukan. kandou shita. Udah gitu ada sambal dan acar juga. lengkap deh.... Bener-bener aku enjoy banget malam ini. Bisa bernostalgia juga kenangan selama 10 tahun di interFM dengan Joseline. Moga-moga kita bisa bikin acara ulltah ke 10 InterFM dengan nuansa ethnic. Kangen Charles, DJ yang selalu arrange kumpul2, trus DJ's yang sudah berhenti juga staff seperti Mano san. Pulang sampai rumah sudah jam 12 kurang 15 menit. Aku masuk rumah sudah gelap, aku pikir semua sudah tidur. Ternyata masih baca buku di kamar. dan Gen belum makan...kasian.... Jadi...kita makan malam jam 11:57.

No comments: