Wednesday, January 11, 2006

Novel

Duh hari ini dua novel bahasa Inggris aku baca. Berkurang deh stock bacaan aku. Satu aku baca di kereta dan waktu nunggu antara waseda dan keio. Satu lagi di kereta pulang dan sebelum tidur.hihihi. Biasa harlequin romance jadi cepet bacanya. Jadi inget aku sudah mulai baca novel bahasa inggris sejak SMA kelas satu. Pertama kali satu novel 3 hari, lama-lama jadi 2 jam hihihi. Dan kebiasaan jelek aku, tidak akan berhenti baca kalau belum selesai. Jadi kadang sampai tengah malam baca di kamar mandi....takut ketahuan mama papa.

Pagi ke waseda. tepat waktu...sasuga hihihihi. Berbicara mengenai tahun baru lalu melanjutkan latihan me. Dan menentukan jadwal test yaitu tanggal 1 Februari. Selesai jam 12:10 lalu aku ke kantor administrasi utk lapor kuliah tambahan dan minta kartu copy. Ada kejadian lucu di sini. Tas ramsel aku dibawa pergi oleh seorang dosen.... wahhh aku panik. untung dia belum pergi jauh, baru mau masuk lift. langsung aku bilang " watashi no kaban ...." Baru dia sadar. Rupanya dia melamun dan dia liat tas ransel, dia pikir itu punya dia, padahal tasnya dia ada di ruang dosen. hihihi untung aja belum jauh. kalau tidak wahhhh ngga tau deh.

Waktu makan siang terbuang banyak, so aku beli burger dan makan di ruang guru cepat-cepat, cuman ada waktu 10 menit saja. Kelas menengah belajar tentang puisi Indonesia. 3 penyair terkenal Indonesia: Chairil Anwar, Sutardjo Calzoum dan WS Rendra berikut hasil karya mereka.

Kelas di Keio belajar me-kan dan me-i. Pulang sampai di stasiun Oiz, riku dan gen ada di toko buku, so aku ke sana. Beli mainan dan 2 buku bergambar. Wah...kalau tiap hari beli buku atau film begini bisa bangkrut deh. Karena dingin sekali, aku juga malas naik sepeda jadi kita naik taxi samapi rumah. Waktu turun Riku bilang bye bye kepada supir taksinya, tapi tidak dijawab. Riku agak ngedumel....hihihi. nanti kalau agak gedean aku akan bilang bahwa tidak semua orang baik.

No comments: