Friday, January 20, 2006

Santai

santai banget hari ini. Belanja perlengkapan untuk seminggu. sekalian roti dsb karena menurut ramalan cuaca besok turun salju. Pokoknya persiapan kalo ngga bisa keluar rumah 2 harian. Apalagi si Gen ngga ada jadi untuk aku berdua sama riku. Aku juga beli susu kaleng dan pampersnya Riku.
Santai sampai saat jemput riku. Jam 7 an aku jemput riku, dan mau ajak dia makan di BLDY tadinya. Tapi dia mau ke USA Club yang ada di dekat sekolahnya dia.Ya sudah akhirnya aku pikir kapan lagi. Jadi deh date berdua Riku.
Masuk ke restoran itu cuman ada sepasang tamu. Lalu kita duduk di meja dekat panggung/TV. Memang di situ hampir setiap malam ada live musik, dan biasanya Jazz. Yang susahnya, si Riku mau mainin piano yang ada di panggung itu. Tapi aku bilang itu untuk orang yang pinter aja. Riku ngga boleh main2.
Jadi kita menikmati TV musik dan appetiser pesenannya riku. Jam 8, mulai live musicnya. Begitu dia main, sepasang tamu yang ada di belakang kita rupanya keluar jadi cuman aku berdua Riku aja yang ada di situ dan menikmati alunan Jazz nya dia.
Kebiasaan aku pasti tepuk tangan setiap abis lagu, dan dia berterimakasih. Lalu tanya mau lagu apa? anaknya umur berapa? Dia mau cari lagu anak-anak...hihihi muri dayo. Lalu aku bilang BLUE MOON. Suaranya dia cocok dengan Bluee Moon soalnya. Sesudah Blue Moon dia nyanyikan SMILE, dan Over the Rainbow. Wahhh, karena tamu lain ngga ada, aku pikir gimana caranya pulang nih. Ngga enak kan kalo dia lagi nyanyi untuk kita trus kita pulang gitu aja. Untung ngga lama lagi ada tamu lain yang masuk. Dan dia juga masuk masa istirahat. So kita mabur aja. Lumayan mahal untuk berdua sih..... yah gpp deh date pertama. Sayang sekali aku ngga bawa Handphone jadi ngga bisa foto si riku di resto ini.
Pulang sekitar jam 10 an, dan setelah nonton sebentar aku ajak Riku bobo.

No comments: