Sunday, January 15, 2006

Mabokkkk新年会


Hari ini Maeda san datang ke rumah. Sebetulnya aku agak bingung ngga tau mau masak apa. Memang sih, gen bilang asal ada makanan kecil pengantar minum wine udah cukup. tapi rasanya ngga sreg kalo ngga ada main dishnya. Waktu terakhir kali Maeda san datang aku masak spaghetti, so jangan spaghetti lagi. hmmmmm....lagian aku ngga sempet belanja kemarin.
Keluar rumah jam 10:20 untuk pergi belanja. Biar sambil belanja liat-liat bisa tentukan mau masak apa. Abis belanja sayuran, pulang ke rumah taruh belanja lalu pergi lagi antar dry cleaning jasnya gen. lalu ke La Primeur beli roti dan cake, lalu ke Sanmata Sakaya beli wine. Gile beli wine 3 botol dan sake 2 botol.....
Pulang ke rumah sudah 12:30. cuman ada 30 waktu untuk siapkan makanan. Akhirnya keluarkan aja semua yang bisa dimakan sambil minum wine. Sambil minum aku siapkan salad, lalu masak ayam rica dan tumis toge sebagai teman makan nasi.
Tidak sadar kita bertiga sudah menghabiskan 2 botol wine dan 2 botol sake....hebat...
Jam 7 Riku bobo, jam 8:30 Maeda san pulang dan jam 9:30 Gen bobo. hihihi aku masih bangun sambil nulis blog. tadi sempet mabok sebentar tapi sekarang terang benderang nih.... Sambil sesekali riku bangun dan bilang "mama ga ii...maunya sama mama"

No comments: