Friday, May 04, 2007

And the holiday's begin

Hari ini sekitar jam 11 ABC-JAL ambil 2 koperku untuk dibawa ke Narita. Enaknya kalau naik JAL bisa minta service gini meskipun bayar. Dan tambah 500 yen koperku tinggal diambil di bandara tujuan. Jadi ngga perlu seret2 koper untuk check in. Bener-bener convinience. Mengingat aku ngga bisa angkat berat jadi meskipun mahal aku pakai jasa ini. Sebetulnya barang yang mau aku bawa cuman 1 koper, tapi pulangnya pasti perlu 2 koper untuk bawa oleh-oleh, jadi isi deh satu koper lagi dengan 'sampah' alias baju-baju yang mau dibuang, ada juga curtain yang ngga kepake. Tapi itu aja tiap koper bisa tuh sampe 20 kg. Oh ya trus bawa pampers nya riku untuk kalo bobo. heheheh jadi penuh deh.

Setelah trunknya berangkat aku beresin rumah sedikit. Sebetulnya mau istirahat sedikit, tapi nyatanya ngga bisa tuh. Lalu sekitar jam 11 gen ngeluh lapar hehehe. Jadi masak deh apa yang bisa dimasak. sekalian beresin lemari es. Masih sempet goreng ayam juga.

Sekitar jam 2 kita berangkat ke yokohama. Kita akan nginap di yokohama supaya besok pagi bisa bangun pagi, jemput tina lalu ke bandara. Kalau dari yokohama, jalannya lebih smooth daripada dari rumah, meskipun sama-sama naik highway. Dan mungkin secara ekonomis lebih murah karena potong jalur lewati wangan (teluk toky) ke arah Chiba letak bandara internasional Narita. Cuman aku ngeri aja kalo naik tol yang aqualine karena kita akan menghabiskan waktu separuh di bawah laut. (tapi ternyata untuk ke narita ngga pake jalur ini, untung aja....mikirin aja udah panik soalnya heheheh).

Kita sampai di yokohama jam 4 an dan okasan langsung siapin bahan-bahan untuk yakiniku. Kita minum bir (non alkohol untuk aku), dan bakar daging2an dan sayur-sayuran di atas hot plate yang besar. Makan pelan-pelan tapi kenyang juga akhirnya. Sekitar jam 7 an udah selesai makan (tanpa makan nasi). Lalu semua geletak kekenyangan. Si Gen harus tidur bener karena besok dia harus setir pagi-pagi, jadi dia disediakan tempat tidur di kamar atas. Sementara untuk riku di samping aku. Tapi entah kenapa, riku sadar juga dia akan berpisah sebentar dengan papa-nya, jadi dia minta untuk tidur bersama. Untung saja dia langsung tidur.

Aku beberapa kali terbangun tengah malam karena punggung sakit, tapi lumayan deh bisa istirahat. Soalnya kalo masih di rumah, pasti aku akan kerjakan sesuatu di rumah, dan tidak beristirahat malamnya.

Riku latihan nulis pakai kertas khusus yang aku pesan dari Coop. Foto kanan, Riku main computer game sama gen di yokohama

No comments: