Saturday, May 26, 2007

the birthday girl

Hari ini aku sakit kepala. heavy headache sampe aku bobo terus. Bangun jam 3 sore, lalu mulai pilek dan kuping agak sakit....hmmm mulai flu nih. padahal aku rencananya mau ke misa untuk pastor Downey di yotsuya. Udah deh aku batalin drpd ada apa-apa ntar. Sekitar jam 4 , Mami san yg di chiba telpon dan tanya soal misa itu. Emang sethau aku mulai jam 5, tapi wkt itu herman bilang jam 6. Dia mau datang.Aku juga selamatin dia atas kelahiran cucunya. Rupanya anaknya melahirkan bulan january lalu.

eee setelah aku tutup telponnya, anaknya mimiko telpon dan kasih kabar itu, juga ngobrol sebentar. Aku pernah kirim email tapi rupanya ngga sampe.

tahu tahu jam 6 ada sms dr tina, tanya kita ke gereja ngga. soalnya mereka akan makan malam di Cabe. Kiyoko ultah hari ini. aduuuh sayang soalnya si gen belum pulang. Nggak berapa lama dapet mail dari gen, dan kebetulan dia ajak makan keluar soooo kita bertekad ke Cabe deh. Aku setir mobil ke stasiun jemput gen, lalu dari situ gen yang nyetir ke meguro.

Kita sampai di sana udah hampir jam 8 malam. Rupanya tina ngga baca pesenan makanan yang aku kirim lewat sms. jadi masih musti tunggu dibuat dulu. Dan hari itu resto Cabe nya penuh sekali, samapi ada beberapa orang yang datang tanpa reservation musti kecewa tidak bisa makan di situ. Untung aku sempet kasih no telp cabe ke tina dan mereka reserved tempat.

Yang lucu si riku mau makan nasi goreng pesenan papanya sendirian. jadi berantem deh rebutin nasi goreng. akhirnya kita pesan lagi satu yang baru Nasi Goreng Surabaya pake terasi.... Riku emang suka hampir semua masakan indonesia

Trus lucunya ada anak cewe umur 3 tahun yang suka mondar mandir ke arah dapur. Oleh Ohiran san yang punya restoran, pasti dia mau deketin riku deh... ngga biasanya gitu. Jadi riku digodain...lucu deh... ehhhh akhirnya dia buntutin anak itu terus deh. Gawat...

Tadinya riku tengsin disuruh cium tante-tantenya, tapi akhirnya mau juga hihihi...

Akhirnya kita pulang jam 10:45. Biarpun udah lari Tina tachi ketinggalan bus. Kita mau anterin aja sampe Sangenjaya, tapi akhirnya gen bilang sekalian aja sampe tama plaza. Soalnya si Riku udah bobo, dan Tina yang peluk dia terus, sedangkan child seatnya kita taruh di bagasi.

No comments: