Monday, May 21, 2007

Capek lagi

Duh kalo gini terus tiap hari, gawat juga. Pagi-pagi udah marah2 sama riku karena dia menolak pergi ke TK. Akhirnya bisa berangkat jam 9 lebih 15 an. Aku udah mulai berat jalannya sehingga jam setengah sepuluh baru sampai di jalan besar, lalu naik taksi ke sta kamishakujii. Sampai di meguro udah jam 10lewat 30. Sampai di SRIT jam 10:45. pas untuk ngajar jam ke 3, kelas 2 SMP. Kasian yang kelas V aku ngga keburu, terpaksa deh ntar sorenya sisihkan waktu untuk mereka dan kasih tugas. Kelas 2 SMP, palupi, aku paling senang kelas ini, karena bisa diskusi banyak, dan bisa pakai jam pelajaran 2 jam dengan efektif. Untuk semua kelas aku wajibkan hapalkan Aku Percaya dan minggu depan doa rosario bersama.

Sesudah itu masuk jam istirahat. aku males banget makan. mau ke Cabe, tapi berhubung aku liat banyak orang indonesia, yang termsuk di time advancednya kedatangan wapres ke tokyo yang berjalan ke arah resto Cabe, ngga jadi deh. lagian waktunya mepet. Aku pengen banget makan sandwich. jadi aku ke toko konbini aja beli sandwich dan yoghurt. Makan cepet-cepet, 10 menit selesai. Akibatnya sejam berikutnya pas sebelum jam pelajaran untuk kelas 4 aku muntahin deh semuanya di wc. duhhh sakit banget. Kemarin malam juga gitu, muntahnya hebooh banget, persis sebelum bobo. Sampai riku datangin aku dan tanya "mama ngga papa, sambil bawa air minum". Tapi emang sih setelah itu legaan.

Pulang dari SRIT udah jam 4 kurang 15 menit. Wah aku harus cepet2. Sambil bingung mau turun di sta kamishaku atau kichijoji. akhirnya pilih kichijoji aja, lalu naik taksi.
Persis sampai di sekolah nya Riku jam 5. Aku ajak riku makan es krim di Royall Host, soalnya udah berasa lapar, tapi pengen banget makan Hot Fudge Sundae. Tadinya riku ngga mau, tapi waktu aku bilang, mama pingin sekali, dia bilang ya udah aku temenin mama hahahah.

Waktu pesan es krim sundaenya aku juga pesan yoghurt ice cream dari buah ASAI. Aku baru dengar juga nama buah itu. Warnanya seperti bit, wine red, tapi butirannya seperti cassis, katanya sih dari amerika selatan. Yang buat aku tertarik pesan itu karena ada tulisan bahwa kandungan zat besinya 3 kali lipat dari hati ayam/dagiing. Wahhh daripada aku musti minum suplement zat besi, mending makan ginian. Rasanya?
ngga begitu enak sih. Riku langsung lepehin begitu coba satu suap. So aku habisin semua. Mau bilang enak juga nggak, tapi inget khasiatnya, daripada jamu ya mendingan deh...

Pulang ke rumah udah kenyang. Riku makan sisa sandwich, dan dia tidur cepat, sekitar jam 9. Aku juga malas makan, padahal aku sudah rebus daging. bisa buat kare, atau soto madura, atau rawon. Pas aku tanya gen, dia bilang ngga usah masak. mau rendang aja. So, waktu gen pulang aku temenin dia makan. Ngeliat dia makan jadi kepengin, soa aku suap sedikit dari piring dia....akibatnya sebelum bobo terpaksa harus keluar deh....

No comments: