Monday, May 14, 2007

Belanja....

Ketiga kalinya aku belanja ke Carrefour di ITC Permata Hijau. Kali ini belanjanya sedikit. hanya barang-barang yang mau dibawa ke tokyo aja, terutama cabe keriting dan bumbu dapur... oh ya palm suiker juga. Kita diantar ke sana oleh papa, dan didrop aja, karena pasti lama. Apalagi kalo mama ikut heheheh pasti lama deh. But begitu turun dari mobil, aku ngga langsung ke carrefournya, mampir dulu di kiosk2 yang ada di situ. Pertama kisok mainan anak-anak untuk beli sticker spiderman dan princes2 untuk anak-anak, terus beli deh mainan abang tukang bakso yang pernah aku liat juga di restoran cabe. Aku pikir gen pasti suka hihihi.

Terus sesudah itu aku jalan cari pajama dan baju untuk riku. Rata-rata harga satu stel baju 25.000 rupiah. Mustinya bisa lebih murah kalo tawar, tapi jenisnya tidak begitu banyak sih, lagian aku udah malas untuk tawar. Ada suatu tempat yang jual mainan, jadi deh si riku main di situ ditemenin Opa Kris. Lalu aku belikan riku Urugaiza, robotnya Magiranger. Aku tau kalo beli yang sama di Jepang harganya sekitar 7000 yen. Emang aku pernah pengen belikan untuk riku tapi karena kemahalan ngga jadi. Mumpung harganya cuman 90.000 rupiah so aku belikan aja. Seneng dia.

Sesudah belanja gitu, baru aku ke carrefour, dan dapat sms dari kandha toska dan allysa bahwa mereka menuju ke carrefour permata hijau itu untuk ketemu aku. So ketemuan deh sama kandha dan lysa, very nice couple. Mereka satu-satunya eh dua-duanya orang chat yang aku ketemu. Itu juga karena mereka yang berusaha untuk ketemu aku. Kita ngobrol di AW sambil tunggu papa jemput.

Pulang, Andy datang pikirnya mau bikin foto keluarga. Tapi kita ngga kepikir ke situ jadi foto bertiga aja. si Novi udah ganti baju rumah sih...hihihi. Kemudian Windy datang dnegan Adit. Aku kasih kado untuk Adit, tapi si riku ingin sekali jadi malahan si Adit kasih kadonya dia itu ke riku...duhhh sebel tapi apa boleh buat. Kadonya mainan Tamiya yang diperuntukkan anak berumur 10 th lebih. Kalo riku mau berarti aku yang harus rakit lagi...duh males. Eeee si riku minta Opa Krisnya untuk bikin, dan aku ngambek sama riku, aku diemin terus dia. Biar dia tahu kelakuan dia yang kayak gitu ngga bagus. Ternyata Opa Kris bikin itu pra model sampe jam 2 malam...duuuhhh

No comments: