Saturday, May 05, 2007

Leave for Jakarta



Pagi bangun jam 4, karena jam 5 an mau berangkat dari yokohama untuk jemput tina. Takut kalau macet sehingga lebih baik berangkat lebih cepat. Jam 4:30 Gen dan riku dibangunin sama okasan. Wah riku marah-marah karena masih ngantuk...hehehe aku emang jarang bangunin dia sih. biasanya tunggu dia bangun sendiri. Tapi kebiasaan orang jadul kan harus sarapan dulu sebelum pergi. Kalau aku, dia masih mau tidur ya tidur aja, gotong dia masuk mobil lalu berangkat. toh masih bisa sarapan di bandara. tidak harus di rumah. But kebiasaan yang teratur itu emang lebih baik sih... Aku sendiri sebelum berangkat sempet muntah heheheh. Biasa si baby ikut stress kali.

Akhirnya kita keluar rumah jam 5:30, udah terang. Jemput tina, lalu ke bandara. Tina mulai takut, dan panik. Dia juga kena panic syndrome kayak aku soalnya. Untung aku udah sembuh. Naik toll highway, kita sempat istirahat sebentar di Parking Area untuk ke WC. sesampai di Bandara, gen dan riku makan nasi kare dan udon. heheheh tuh kan makan lagi. aku cuman makan salada dan habiskan udonnya riku.

Pesawat rencananya boarding jam 10:55, eee terlambat jadi 11:25 deh. Riku udah mulai rewel, jadi aku biarin aja dia main-main dengan kamera jepret sana jepret sini. Akhirnya masuk pesawat dan take off. Seperti biasanya aku ketiduran waktu take off, tina juga. yang terjaga cuman riku dan dia bangunin aku terus, bilang jangan tidur dong..... heheheh. Tapi setelah aku bangun, gantian dia yang tidur, sampe-sampe makan siangnya dia ditunda sampai dia bangun. Pramugarinya baik sekali, dia bilang jangan dibangunin, kapan saja mau makan kalau terbangun akan dia bawakan. Ya bagus deh.

Sampai di jakarta, semuanya lancar. Ntah kenapa bandara cengkareng sepi. Urus visa on arrival juga cepat. Imigrasi juga. Kemudian panggil porter untuk ambil koper, lalu ketemu opa di lobby bandara. Opa sendirian rupanya. takut mobilnya ngga cukup bawa 3 koper. Untung kali ini riku bisa kenalin opa hehehe.

No comments: