Wednesday, May 23, 2007

授業参観 visit class

Untung kemarin riku sempat bilang ke aku bahwa menurut sensei, besok orang tua akan datang ke kelas. Pas aku liat jadwal, emang bener dari jam 10 sampai jam 11, orang tua bisa lihat suasana kelas waktu pelajaran. Aku antar riku udah jam 9:20, terlambat 5 menit. Lalu pas mau pulang, ternyata kita bisa tunggu aja di dalam sekolah sambil liat foto-foto sambil menunggu jam 10, waktunya diperbolehkan lihat suasana kelas.

Yang buat aku terharu, di dinding kelas ada gambar 'IBU' masing-masing, dan gambarnya riku lucunya ada satu muka lagi di bagian badan. Aku pikir itu bayi yang masih di perut. Ngga tahunya waktu aku tanya sorenya, dia bilang ada muka di bajunya mama, bajunya warna biru hihihi.


Yang buat aku juga khawatir, si riku hampir ngga bisa nyanyi semua lagu yang dinyanyikan dalam kelas. dia juga ngga bisa gerakkan badan seperti teman2nya. Abis susah juga sih, dia kan libur panjang, udah gitu masuk tengah2, lalu ibunya ngga tau lagu-lagu anak-anak bahasa jepang. Lagian aku denger dari gen sendiri, bahwa dia juga dulu ngga bisa nyanyi/gerak badan hahahaha. like father like son. Aku juga dulu waktu SD kalo nyanyi, gemeteran, lagunya itu-itu aja dan pasti kakuuuuu banget ngga gerak dan lihat bawah mulu...hihihi like mother like son juga ya

No comments: