Tuesday, May 22, 2007

dokter gigi

Hari ini ternyata appointment dokter gigi aku jam 10:30. So sesudah aku antar riku, aku balik ke rumah dulu sebentar untuk jemur baju, kemudian ke dokter gigi. Dari situ jam 11 aku belanja sayur dan semangka, pulang, lalu bobo siang. Duuuuh pules banget, enakkkkk banget. Rasanya waktu wekkernya bunyi jam 1:30 siang, masih pengen bobo. Tapi harus jemput riku jam 2, sehingga aku pergi ke TKnya riku naik mobil.

Pas aku jemput, biasanya anak-anak boleh main setengah jam di halaman sekolah, tapi riku ngga mau, dia mau langsung pulang. Karena paginya aku marah2, aku tanya dia mau kemana? Waktu pagi sih dia bilang mau ke toko yang tenang heheheh, gaya nya kayak orang tua ja. Sayang sih Toko kue La primeur yang ada cafenya tutup hari selasa, jadi aku ngga bisa ajak dia ke situ. Kemudian dia mau pergi makan es krim di Baskin. Seingatnya dia Baskin itu di kichijoji, harus naik bus. So aku kasih tau bahwa dekat sekolahnya ada Baskin juga. Aku setir ke arah situ, baru dia ingat. Aku pesan Guava frozen.... ngga begitu enak soalnya kecut. Riku seperti biasa Chocomint...(shibuiii) hehehe.

Di Baskin aku sempet telpon Ayu, kalo dia ada di rumah, aku mau mampir anter oleh-oleh, eeee ternyata dia ada di kudanshita, ya ngga jadi deh.
Pulang ke rumah, santai, aku masak rawon, karena aku juga udah beli toge. Riku makan malam sebelum jam 6 sore. Dia suka sekali nasi sup, jadi makan banyak sekali. Aku ajak dia tidur sebelum jam 9 malam. Karena dia ngantuk, yah langsung ngelempus deh hehehe. Gen ngga ketemu riku lagi malamnya, dan dia makan rawonnya sedikit. Dia ngga begitu suka rawon kayaknya hihihi.

Oh ya sekitar jam 7 malam aku juga sempat telepon Achan, menanyakan jadwal mereka. ternyata tanggal 29 dan 30 Mei nanti Achan akan masuk RS untuk periksa kateter.

No comments: