Sunday, May 20, 2007

Hamburger Jepang dan Aquarium

Hari ini cuaca cerah, sayang kalau tidak dipakai untuk jalan-jalan, tapi perutku agak sakit sehingga aku tunggu di rumah sementara Gen dan Riku jalan-jalan ke toko konbini dan koen. Setelah pulang, sekitar jam 12 kita pergi ke hospital aku untuk ambil resep dokter untuk aku. Rupanya waktu hari Kamis aku ke sana,seharusnya aku dapat resep zat besi, karena HB aku turun. Wah padahal aku paling benci minum zat besi, karena pupupnya jadi hitam, dan untuk penderita thalasemia katanya ngga boleh dipompa naik HBnya dengan zat besi. Tapi aku ambil aja resepnya, dan tebus obatnya di apotik sebelah RS. Sambil nunggu obatnya, aku beli wafer yang banyak mengandung Fe dan Ca, juga permen. Tambah HB dengan makanan aja deh ...

Setelah dari hospital, kita makan siang di Bikkuri Donkey di dekat kichijoji dori. Restoran itu khusus jual hamburger ala Jepang, yang disebut Hambagu, jadi daging hamburger yang dimakan pake nasi gitu. Tapi ngga dua kali deh aku ke situ soalnya oily banget. Rasanya juga ngga begitu istimewa, lebih enak hambagu yang aku beli di Coop, dan bisa dipanasin makan tenang2 di rumah heheheh.



Si gen dan riku kembaran ceritanya pake batik yang aku beli di jakarta. Sesudah dari Bikkuri Donkey, riku ngotot terus mau ke aquarium, so aku bilang lebih baik ke ikebukuro tapi naik kereta, karena parkirnya susah di sana. Aku tinggal di rumah, mau bobo ceritanya. Itu udah jam 3. Tapi sayang aku ngga bisa bobo, soalnya papa telpoen sampe dua kali urusan server di jakarta, katanya kok ngga bisa akses, apa karena belum bayar? Ternyata aku juga ngga bisa buka dari sini, baru sore harinya bisa. Aku sekalian bayar online aja ke servernya.

Aku sambil baca buku novelnya Toeti Senja. Setelah selesai, ceritanya mau lanjut baca bukunya penulis cerita detektif favoritku S Mara GD tapi keburu musti masak dan siapin dinner, dan ngga berapa lama lagi gen pulang dengan riku.

No comments: