Thursday, May 17, 2007

Checkup dokter untuk 6 bulan

Hari ini cukup melelahkan. Karena Riku menolak ke sekolah. Dia baru bangun jam 9, cuman ada waktu 25 menit untuk siap-siap, tapi dia ngga mau. Dia mau pergi date sama aku. Emang dari kemarin dia mau pergi sama aku, tapi karena koper yang yang aku kirim dari Narita belum sampe, aku bilang nanti aja kalau kopernya sampe. EEee tahu tahunya ada kesalahan dari pihak ABC, mustinya dua koper, cuman diantar satu aja. Ternyata di tag yang satunya ditulis untuk tanggal 17 (besoknya) padahal aku kan sibuk ngga ada di rumah, so aku cepet2 urus supaya bisa diantar malam itu juga. Terus dia juga bobonya baru jam 12 malam kan.

Tapi ngerti juga sih perasaan dia. Abis liburan panjang, terus masuk sekolah malas lah yau... Aku bilang, OK kamu ngga sekolah hari ini, tapi, harus ikut mamam ke dokter, dan besok harus ke sekolah karena mama kerja. Dan dia janji...

Aku cepat-cepat telpon ke TK nya riku, dan dikasih tahu bahwa ada surat permohonan yang harus diisi segera. So aku ambil surat2 itu sebelum aku ke dokter. Hari ini hujan, sehingga aku pikir aku setir mobil aja sendiri, soalnya pasti bus dan taxi akan terlambat. So jam 1 kurang kita keluar rumah, ke TK lalu ke RS. Sebetulnya kalo jalan lancar ke RS itu kira-kira cuman 15 menit. Dan untunglah jalan lancar.

Sesampai di RS, langsung periksa urine, lalu timbang badan..... aku ngga bisa timbang badan di rumah, karena timbangannya rusak, kakinya kurang satu, sehingga tidak akurat. wahhhh gawat deh masa libur ke jakarta 10 hari, naik sampe 2,5 kg... pasti dimarahin deh. Salah sendiri deh, abis semua dimakan. Abisan kapan lagi ya hihihi.

Riku aku ajak masuk, dan untung aja soalnya dokternya terlmbat 30 menit, padahal aku udah di bed baringan. Jadi deh si Riku godain aku, dia manjat ke bed, dan cium-cium aku hihihi.

Tidak disangka sebelum jam 4 aku bisa keluar dari tempat parkir, dan aduhhhh cuaca panas, dan cerah, lain banget dengan waktu aku sampai di RS tadi. So, kita langsung ke arah stasiun dekat rumah, dan aku penuhi janji aku pada riku untuk date dengan dia. Bagi dia date itu = makan takoyaki dan makan es krim ;)) Aku sekalian belanja sayur dan buah, kemudian pulang sekitar jam 5:30.

Malam ini riku bobo jam 9 malam, sedangkan gen pulang hampir jam 11 malam.
Semoga riku mau ke TK besok deh....

No comments: