Friday, May 11, 2007

Kids Station dan potong rambut

Hari ini kita pakai untuk persiapan acara besok, so pertama pergi ke money changer, lalu ke toko buah dan toko bunga untuk persembahan besok. Kemudian karena papa mau cari gift untuk orang gereja, kita ke Blok M Plaza.

Sementara papa belanja di toko rohani, aku dan riku masuk ke Gunung Agung. Riku beli tempat pensil spider man dan VCD ultraman Gaia, Dyna, dan Nexus. Aku beli novel2 dari penulis kesayanganku cuman 8 biji kok. Ada yang judulnya di Amerfoort aku jatuh cinta. Karena banyak sodaraku tinggal di amersfoort jadi aku beli pengen tahu ceritanya gimana. Duh belanja seggitu aja udah 900 rb sendiri.... gawat.

Sesudah itu kita istirahat di lantai bawah untuk makan siang. Aku pesan gado-gado dan rujak. Sementara kita makan riku main di Kids Station yang ada di sebelahnya. Aku cuman takut aja kalau tinggalin riku sendiri. Di jakarta sekarang banyak penculikan anak sih.

Setelah dari Blok M Plaza, aku turunin Tina di salon, lalu jemput mama untuk buat sanggul. Aku kembali bersama mama, dan aku minta dipotong saja...Hehheheh jadi pendek banget deh rambutnya....

No comments: