Tuesday, May 29, 2007

Pertemuan ibu-ibu TK.

Acaranya nanggung, mulai jam 11, jadi sesudah antar riku aku pulang dulu beresin rumah dan gantung baju cucian, lalu makan siang sekalian aja, supaya aku ngga usah bawa lunch box. males mau beli lagi. makan nasi rendang ...yummy.

Acara ketemuan antar ibu nya biasa aja. ternyata ada beberapa ibu yang juga nonbe...heheheh alias tukang minum alkohol. Sayang sih aku hamil, kalo ngga aku temenin bu ...heheheh. Itu aja tanggal 7 Juli udah di set akan ada pertemuan di tempat minum...Mau ikut tapi ntar liat dulu suasananya.

Tempat kumpulnya cuman bisa dipakai sampai jam setengah dua, jadi jam setengah dua kita keluar dan tunggu anak-anak masing-masing di pintu masuk. Begitu Riku keluar dia masih mau main, ya aku tunggu setengah jam. Sesudah itu kita makan es krim di Baskin, lalu pulang. Aku udah kecapekan lagi deh, jadi rebahan lagi sesudah sampai di rumah. Gawat cepet banget capeknya sekarang.

No comments: