Tuesday, May 01, 2007

Ujian dan koreksi

Hari ini aku musti ke SRIT untuk menjadi korektor. Karena TK nya Riku ensoku ke saitama, terpaksa aku harus bawa riku. Untung dia mau dan tentu saja dengan janji makan siang di cabe dan beli lolipop gede (kemarin aku lupa beli wkt di Safari Park).

Sampai di SRIT, untung lingkungan Indonesia bisa menerima kehadiran anak-anak ya. Jadi aku bisa konsen utk koreksi ujian, sementara riku entah berada di mana. Kalau tidak main di ruang TU, ya di ruang guru atau di lobby bawah sama adelia. Sambil istirahat aku sempet makan pisang goreng yang dibuat Ami.

Selesai koreksi dan menyerahkan kunci jawaban utk ujian agama katolik ke korektor ke dua, kita pamit untuk makan siang di Cabe. Itu udah jam 12:30. Riku makan nasi soto lahaaaap sekali, dan gawatnya kelihatan mulai ngantuk. Sementara makan dapat telpon dari pak tulus mengenai acara di KBRI, kalau bisa mau uchiawase, so sesudah dari Cabe kita naik taksi ke KBRI. Hujan rintik2. Di KBRI dari jam 2 kurang sampai jam 3 siang. Sempat ke tempat hikita san dan pak boni juga.

Dari KBRI lumayan jalan jauh ke stasiun meguro. Riku yoku gambatta. Ada sekitar 20 menit kita jalan. Untung ngga ujan lagi. Sesampai di Meguro eki, kita cari lolipop dan tidak ada, tapi riku minta dibelikan marshmallow aja. Lalu kita menuju kichijoji, dan sempat mampir di shibuya. Riku kecapekan jadi dia bilang ngga usah lolipopnya mau pulang aja. Waktu di stasiun Kichijoji, dia sampai jalan sambil tidur, dan marah2 waktu aku suruh tunggu di wc. So aku bujuk dia untuk cari ultraman powered di Yuzawaya. aku sekalian mau cari kado untuk Adit. langsung melek cring deh... Lalu foto bersama anpanman deh.

Pulang naik taxi, gara-gara aku juga udah ngga sanggup jalan. Sampai rumah udah jam 6. Untung aja, karena ngga lama sesudah itu sekitar jam 6:30 tukang pos bawa paket dari Achan yang berisi sepatu dan Milky...wah riku seneng sekali deh.

No comments: