Saturday, May 19, 2007

Masa bodo

Aku bener-bener capek hari ini. bangun pagi wkatu gen bangun, dan kemudian tidur lagi samping riku sampai jam 10 pagi. Pas bangun, aku rasa perut aneh dan dua kali buang air. Riku waktu bangun juga bersin-bersin dan batuk batuk. wahhh jangan sampai flu deh. So, aku batalin acara untuk pergi ke rumah Kuchiki san. Aku juga takut karena sekarang lagi musim penyakit campak HASHIKA, sampai-sampai di beberapa universitas diliburkan. Dan kemarin ada muridku yang flu, batuk2 dan dia duduk paling depan. Please deh jangan sampai aku kena. Karena bahaya untuk janinku. So, biar aja deh kalau ada yang marah aku batalin janji-janjinya. Yang penting hari ini aku mau di rumah.

Aku juga batalin untuk ke gereja dan rapat daripada ntar ada apa-apa. Aku udah bayangin aja, hari senin aku harus berangkat pagi-pagi untuk ngajar. So, sambil aku update blog, aku balas email yang terbengkalai, dan beresin rumah yang udah seperti kapal pecah. Dua koper masih di luar, belum oleh2, dan mainannya riku. Duuuh ngga ada deh tuh mikirin orang lain. Mikirin dulu keluarga dan rumah sendiri. Mana si bayi gerak terus di perut. Kali dia juga mau kasih tahu untuk mikirin dia hihihi.

Sekitar jam 6 sore, Gen pulang dari kerja dan aku masak babi goreng jahe dan salad aja. Untung deh ngga kemana-mana hari ini. Biar aja orang mau pikir apa, ngga mau temenan? silakan ....MASA BODO....

No comments: