Tuesday, June 27, 2006

Batal lagi ...hiks

Hari ini mereka ke china town. Riku udah bangun pagi jam 7 udah bangun. so jam 9 udah siap pergi.... but...dianya bilang "Aku ngga mau pergi ketemu Titin""Aku ngga mau pergi". Aku pikir kalo dia udah nonton video, bakal berubah pikiran....eeeee ternyata sampai jam 12 ngga berubah pikiran. Aku sudah lapar.so bikin makan siang. nasi gyudon deh. Trus aku istirahat..tau tau udah jam 2. Aku bujuk dia keluar ngga mau juga. Emang panas banget sih sekitar 28 derajat. Tapi mama harus pergi ke Bank riku..... Akhirnya setelah dibujuk beli coklat dia mau keluar. Setelah selesai urusan bank, dia minta dibelikan Mac D...tujuan sebenarnya sih untuk main computer game, bukan makannya.

Sambil riku main, aku hubungi Tina dan juga telpon ke jakarta. Anehnya telpon ke jakarta ngga diangkat-angkat.... dan aku coba teruuuuusssss sampe kepikiran. Baru jam setengah 12 malam berhasil omong dengan papa di HP. Ternyata dua dua pesawat telpon di rumah lagi rusak ....duhhh.

(kiri: hadiah boneka miki dari MC D....tengah : riku main game. cerita ttg kasih hiasan putri sih lalu putri itu dansa dgn pangeran, disini riku selalu bilang "Mama jadi cinderela...aku jadi ultraman max yah hihihi) .... kanan:bikin foto dalam wc di Mac D ...seneng liat wc khusus untuk anak-anaknya...mungil..riku juga seneng dan ingat selalu mau ke wc di sini)

Setelah riku main, pulang. Riku sempat ketiduran di sepeda. kasian deh. Trus aku siap siap masak dan beberes deh. Hariku lewat begitu aja ......
Tapi sempet kutak kutik html blog terbaruku cieeee. Words World. ngga tau mau isi unek2 yang sarkastis, yang agak radikal ttg politik, budaya, sosial etc deh tentang negeriku tercinta. Juga htmlnya Blog IndoJapan termasuk terjemahin beberapa artikel bahasa jepang di situ. Sebetulnya blog aku ada berapa yah hihii.....

No comments: