Sunday, June 18, 2006

Fathers Day & old friend

Hari ini chris datang dari jakarta. Tadinya aku niat pergi makan siang bareng sama riku. Tapi berhubung sakit kepala (again) dan hujan jadi malas. Jam 7 aku bangun untuk rekam Ryukendo. TRus waktu mau switch ke chanel 10, ternyata ngga ada ultraman dan Kabuto. wahhhh kok bisa, apa udah abis seriesnya. Lalu aku pikir mau bikin sarapan buat gen, jadi mau beli sosis segala ke konbini. Eeee pas keluar rumah udah di bawah, hujan. Ngga bawa payung so harus ambil payung. udah deh...males, ngga jadi belanjanya. Balik ke komputer, ada seiya OL Ngobrol deh...sableng juga tuh anak, tapi cocok ngobrolnya hihihi. Suka duka wanita yang kawin ma orang jepun yah..... Dari dia juga aku tau bahwa Ultraman dan Kabuto libur hari ini gara gara World Cup. Sial... kalah ini jepun hahhahaha. ntar malam lawan kroatia nih. Enak sebetulnya kalo keluar malam, karena kebanyakan nonton kan.....


Trus pas Gen ke laundry, aku ajak riku bikin makan siang. Dia yang buat telur gorengnya, lalu siapin sendok garpu dan gelas. hihihi anakku beneran udah bisa bantu dan disuruh2. Jadi pas papanya balik, dia bawa piringnya papa berisi hamburger, salad dan telor goreng dan bilang papa omedetou..... hihihi Gen kandou juga.

Abis makan aku lanjutin kerja rodinya, bersihin kamar tidur dari ujung ke ujung. Mumpung lagi mau hihihi. Emang rumah ini kebanyakan buku sih ya...gimana mau bersih dan rapi. Sekitar jam 3 siang, dapat telpon dari temen lama, Sgw Kyoko. Dia yang dulu kasih nama panggilan aku imechan. Dia tinggal di hawaii, tapi kebetulan ada di tokyo jadi telp. Duhhh seneng denger suaranya. Terakhir denger suaranya di telp waktu dia datang ke tokyo untuk pernikahan anak lelakinya, sekitar 5tahun yang lalu, waktu itu belum ada riku. Ihhh kangen, kapan ya bisa ketemu. Hihihi sapa tau aku bisa ke hawaii deh....amin....

Ngga tau akhir-akhir ini orang-orang dari masa laluku muncul kembali. Seneng juga sih bisa nostalgia. Oh ya...2 hari yang lalu aku berdua riku nonton film di disney channel kalau tidak salah judulnya Herby? Hardy? sebuah mobil vw yang bisa jalan sendiri deh. Nah disitu ada pemain pembantunya seorang yang genduuuut banget. Dan mukanya mengingatkanku pada Yan san....pemain utama dalam video pelajaran bahasa Jepang 「ヤンさんと日本の人々」 Ntah aku notno video ini waktu di kuliah atau dalam pelajaran bahasa jepang di TV. Nah...yang aku mau tulis adalah, bahwa aku pernah ketemu si Yan asli di real. Tahun 1996...di rumah Paolo (DJ Portugis). Begitu aku liat dia, aku kaget...sepertinya pernah liat dia dimana. Tau taunya di video, dan dia juga senang aku masih ingat video itu, karena saat itu saja video itu sudah lama dibuatnya. Aku selalu tidak bisa menebak dia orang mana, ternyata orang RUSIA..... wow yalu byu tebya hihihi. We chated a lot at that time. Seneng sih waktu itu kita sering bikin acara kumpul2 sesama DJ di interfm, sehingga wawasan jadi luas. paling sedikit ada 8 negara soalnya hihihi. Waktu itu sempat belajar juga sama helpernya Paolo... bahasa portugis. Obrigada (karena aku perempuan)..... Paolo sih emang hebat dia kan direktur perusahaan penerjemahan. rumahnya aja di daerah elite dekat shibuya. rumah dnegan halaman depan yang luas, ada hammocknya dan bisa barbeque..... wow deh. Setelah kumpul di rumah Paolo, kita juga pernah kumpul di rumah Charles G. nah yang satu ini hebat deh, udah pinter fotografi, pinter masak lagi.... makanya dia ngga perlu istri hihihi. Selain di rumah kita pernah pergi bareng ke restoran brazil, lalu pernah pergi bareng ke pantai enoshima.... it was fun. Dulu emang aku yang suka koordinir, tapi setelah aku menikah ya ngga bisa lagi deh.

No comments: