Tuesday, June 20, 2006

Lemas ...だるい

Dari pagi bangun, badanku lemas. Mungkin krn penyakit bulanannya atau apa. Sehingga aku bobo, bangun, bobo bangun, selama diperbolehkan Riku. hihihi. Dia bangunin aku untuk sesuatu atau kalau mau diputerin video. Tapi waktu aku bilang mama sakit, mau bobo sebentar yah...dia bilang iiyo. boleh. Jadi mayan deh bisa istirahat dari jam 1-3 siangan. Lumayan sakit kepala nya juga bisa ilang. Hmmm jangan jangan aku kurang darah lagi nih.
 
Soalnya hari ini jam 6 aku janjian mau dinner sama Chris di shibuya. Siap-siap aja, tau-tau udah jam 6, so aku telpon imel dan chris kasih tau bahwa aku terlambat. Cepet-cepet pergi, rencananya mau naik taxi, lewat rute cepat. Tau-tau udah mengantar 2 bus rute lambat, malah taxinya ngga ada. Tukar haluan, ehhhh ada taxi. sial deh. Ya udah pake rute lambat tapi bisa duduk. Mayan. Sampai di Shibuya jam 7:15. Lalu kita ke restonya tempat imel baito kalau siang. Washoku. Lumayan lah rasanya. Cuman agak mahal untuk kualitas seperti itu kalo menurut aku sih hihihi. Gayanya seperti ahli gourmet aja. Seneng juga bisa ngobrol sama sodara-sodaraku ini termasuk Kiyoko yang udah kayak sodara. Dan Riku yang jadi pusat perhatian sih. Dia langsung makan sashimi nya dan ambil Toro, bagian ikan yang paling enak dan mahal....tau aja tuh anak.
  

Hari ini, pagi-pagi terima kiriman barang2 yang dibawa Chris. Wah besar dan berat, untung dikirim deh, kalau ngga pasti aku ngga bisa bawa pulang. Ada rendang dan bawang merah, baju/celana untuk riku dan Indomie goreng cakalang. asyikkk.

Jam 11 malam sampai di Kichijoji dan di jemput gen, aku langsung tidur karena capek. Emang bener hari ini aku darui/lemas banget.

No comments: