Friday, June 23, 2006

Capek

Jam 4 ada pertandingan bola antara jepang dan Brazil...yah kalah deh 4-1 ihhh malu maluin deh.
Pagi-pagi bingung mau liburkan kuliah atau ngga. kasian rikunya, tapi krn demamnya masih bisa ditolerir, akhirnya aku liburkan kelas pertama aja. dan pergi ngajar kelas kedua aja. Sesudah jam ke 3 itu, bicara bicara sama tkd san dan suga san ttg minggu depan kunjungan ke KBRI dan rencana ke indonesia agustus.

Dari kampus berangkat udah jam 4, so aku langsung ke SRIT aja karena takut terlambat dan selain itu mau bicarakan soal masak tgl 7 july nanti. Ceritanya aku jadi guru masak juga hahahahah.

Waktu tunggu bis di Kichijoji, lucu deh ada anak muda ngamen (biasa sih), tapi ini bertiga 2 laki yang bawa gitar dan satu perempuan dan dia yang bawa amply, semacam karaoke box yang mikenya di pegang oleh si cowo. Tapi yang buat aku kagum, suara si cowo ini bagus dan lagunya bagus. Mereka jalan-jalan terus, tidak berhenti di tempat, mungkin karena takut ketangkap polisi krn tanpa ijin yah.Tapi aku smepet penasaran dengan lagunya. soalnya bagus sih.

Pulang sampai rumah udah jam 10:30. Untung aja si Riku udah kelihatan sehat. Dan dia maunya bobo sama aku.Tumben tanpa dibacakan buku bergambar bisa tidur. Aku bersiul dan dia tebak lagu apa....tapi kebanyakan ngga bisa tebak. Akhirnya sebagai lagu lullaby dia minta lagu Medaka no kyodai....selalu harus lagu ini

medaka no kyoudai wa kawa no naka
ookikunattara nanni ni naru?
ookikunattara Koi ni naru
ookikunattara Kujirani....
sui sui sui sui
ookikunattemo medaka wa medaka.....

No comments: