Friday, June 30, 2006

CABE...MEGURO

Akhirnya aku sampai di restoran Cabe jam 12:50. Padahala ku pesan tempatnya jam 12:30 dan janjian dnegan mhs di stasiun Meguro jam 12:00. Gara-garanya ngga ada taksi untuk pergi ke stasiun Kamishakuji, Dibawah terik matahari aku dna riku tunggu taxi, tapi setelah hampir 30 menit ngga ada, aku ganti haluan naik bus ke Kichijoji. Pasti terlambat, tapi pasti tau kira-kira berapa lama telatnya. Coba kalo ada taksi pasti kita ngga akan terlambat. Mau nyetir ke meguro juga udah males sih. Kita pesan menu Lunch seharga 1200 sudah termasuk sup (soto ayam) dan salad, lalu aku pesan tambahan tumis kangkung.

Kita berdelapan pergi ke restoran ini.

Setelah selesai makan berfoto bersama di dalam restoran, dan di depan pintu masuk. Restoran itu sendiri terletak di lantai 2.

Kemudian kita berjalan bersama ke stasiun. Tibatiba aku liat ada boneka suica, jadi aku ambil foto riku dengan boneka suica itu. Ganti kereta di kichijoji, dan beli Baskin Robin (31 ice cream) karena lagi ada promo, beli 2 scone dapat 3....hihihi. Tapi yang antriiiiiiiii duileh, cewek semua lagi (kebanyakan ibu-ibu dengan anaknya, yahhh kayak aku lah hihihi. Ukuran badan yang segede aku juga banyak...hahhaha cari temen nih )


BTW ada beberapa snap shot aku dan riku yang cukup bagus ;))


Trus dikirim oleh Takeda san foto yng dia ambil:

No comments: