Wednesday, June 14, 2006

santai dan dowerrrrr

hari ini bisa santai...dan banyak ngobrol. Sampe lupa mau kirim email selamat bersde ke Katon and suto san.... besok aja deh. Pernah kejadian suto san yang ulang tahunnya tanggal 14 juni, aku selamatinnya tgl 14 juli...hihihi, di dalam acara radio lagi...malu deh.

Antar riku jam 11, lalu beli semangka, susu, jus grapefruit. udah ehhehehe, tumben belanja cuman segitu. Oh ya aku beli nae, bibit pohon apa lagi tuh, bunganya kecil2 dan banyak berbunga di musim panas. aku suka bunganya karena mengingatkan pada indonesia. mau aku tanam di beranda, di sebelah pohon asagao, bunga lonceng, yang bibitnya aku dapat gratis di depan sebuah mansion. Lucu yah disini, tinggal tulis aja 御自由に取ってください silakan bebas ambil, orang udah tahu boleh ambil. Ada satu lagi yang lucu yaitu cara mereka menjual sayuran. Di daerah rumahku memang masih banyak ladang, dan hasil ladang mereka ditaruh begitu saja di dalam keranjang, lalu cantumkan harga, biasanya 100 atau 150 lalu sediakan kaleng. Ngga ditungguin, orang yang mau beli, langsung ambil dan masukkan uangnya ke kaleng itu. Duuuuh kalo di indo jangan harap deh kalengnya utuh...pasti udah lenyap tak berbekas....

Sempet tidur siang 2 jam an dari jam 1. enak deh..... Hari ini aku masak kare daging sedikit, dan kebetulan hari senin kemarin beli ayam utuh, jadi bumbuin untuk bikin ayam panggang besok. yummyyy. Gen pulang jam 8, dan makan bersama. yiek, karenya kurang enak. biasanya emang aku campur bumbu kare pedas, tapi karena ngga ada jadi cuman 1 macam aja. Aku sendiri cuman makan salada. Ceritanya mau diet.

Kasih bobo riku jam 11, kemudian aku beresin email, sambil kerjain terjemahan, chatting dengan nesha dan qq. hueuheuheuheue ngobrol ngalor ngidul kemana dari soal chatting, blog sampe soal hidup. hisashiburini, udah lama ngga ngobrol sama temen cewe, seru juga. Udah gitu sekitar jam 2 pagi laper..... nesha bikin indomie, qq kasih bobo anak2, aku bikin cup noodle. nyemil deh pagi2. Aku bobo baru jam 3 pagi.


Hehehehe, soal dower. Waktu aku jemput dia, sambil monyongkan bibirnya dia datang ke aku, dan bilang sakit. ternyata dia tertabrak temennya yang berhenti tiba-tiba, jadi bibirnya pecah. Kasian juga, karena dia jadinya ngga bisa makan. Makan sorenya Okonomiyaki yang bersaus, sehingga perih kena bibirnya. Sampe di rumah juga ngga bisa makan, kan aku masak kare. So aku tawarin roti. Mau dia, tapi setelah dibuat juga akhirnya tidak dimakan. Yang masuk cuman es krim, coklat dan suika (semangka). Anakku dower deh.....


Semangka.... baru mau mulai musim, sehingga masih mahal. Jadi aku beli selalu yang ukuran bola sepak takraw...khusus untuk riku 2 hari. Cuman riku payah. Dia cuman makan bagian tengahnya aja. Emang bagian itu yang manis sih. Jadi sayang kalo dibuang, aku makan sisanya. Jadi ingat Achan juga suka semangka. Bisa berebut ntar nih cucu ama nenek. hihihi

No comments: