Wednesday, June 28, 2006

Berkelahi

Iya aku dan riku berkelahi...bertengkar karena riku ngga mau ke penitipan, padahal aku mau belanja. Lalu aku bilang "Riku...ngga bisa yang semua riku mau dituruti. Ada suatu kali kamu harus bikin apa yang kamu tidak sukai. Mama tidak mau masak, tapi harus. Papa tidak mau kerja, tapi harus. Mama juga mau enak bobo, tidak usah masak, bersihin rumah, jaga riku semuaaaaaaaaaaa mama yang bikin kan, tapi mama bikin. Riku pergi ke sekolah, mama mau belanja. masa itu aja ngga bisa?
Dia nangis sedih sekali aku marah. Aku masuk kamarku dan cuekin dia. Lalu dia dekati aku...aku mau pergi ke sekolah. Tapi aku tau dia sebetulnya ngga mau. Lalu aku pikir... yah aku hari ini cuman mau belanja aja sih. Kasian juga dia mau di rumah sama aku, padahal belanja bisa juga besok sih. Akhirnya aku putuskan dia libur saja. Karena itu juuga sudah jam 11:45. Dia ke sana juga harus makan siang sendiri. Ya aku telpon, minta ijin ngga masuk.
Lalu aku kasih tau riku bahwa dia ngga usah ke sekolah. Lalu dia bilang mama gomennasai. maaf. Riku warukatta. Riku salah. Aku bilang hari ini ngga usah pergi tapi besok harus, karena mama ada kerja... Dia bilang Hai, riku yakusoku suru yo, aku janji pergi. Lalu dia bilang Mama riku no takaramono. Mama adalah my precious thing ;)). Duhhh anakku. Akhirnya aku ajak dia main dinosaurus, dan lain-lain. This is the happiest time for me.....

Sekita jam 5 sore, dia sudah keliatan ngantuk so aku ajak bobo, dia bilang...mamam beli sayur yuuuk. Ngga dua kali, aku langsung ganti baju dan pergi. Mumpung dia mau pergi belanja. ngga biasanya dia mau diajak belanja soalnya. Hadiah untuk dia aku beliin mainan pre model shovel car dari Bokenja yang sudah dikorting separuh harga...hihihi.


Foto lego diatas menurut riku itu rumah (perumahan). Dia mau buat rumah satu untuk mama, satu untuk papa, hmmm riku mau jadi arsitek??? Ngga aku mau jadi ultraman max hahahaha

No comments: