Wednesday, September 13, 2006

13 Angka Sial???


Ternyata memang 13 angka sial. Waktu ketemu temen2 sastra Jepang di Plaza Indonesia, Kita janjian untuk ketemu lagi. So masing2 mengeluarkan agenda dan menentukan ketemu lagi tgl 13 dan saat itu juga aku sudah tentukan tempatnya di Omah Cafe lagi. Aku pikir kita bisa pake ruang VIP yang untuk 12 orangan itu. Ternyata yang jawab OK cuman 7 orang. EEeeeEeeeeEEe yang bener2 datang cuman 3 (termasuk aku). Sial kan!!

Aku janji sama Susi untuk bertemu dia di Plaza Senayan jam 3 siang. Tapi aku juga ingin ajak mama jalan-jalan. sama Tina. Kasian dia ngga pernah santai selama ini, urus anak, cucu dan orang sakit terus. So kita sepakat makan sushi di Sushi Nobu Darmawangsa Square. Riku juga udah lama ngga makan makanan jepang. Jam 11 kita berangkat supaya ngga penuh wkt orang lunch.

Sampai di sana, resto nya kosong. Dulu aku memang pernah mau masuk sini tapi ngga jadi karena penuh sekali. So kita berempat makan. Selain nigiri dan makimono yang biasa mereka ada beberapa speciality dengan nama aneh-aneh misalnya firecracker dan dynamite apa gitu. So aku juga pesan itu.

No comments: