Friday, September 15, 2006

Bizzyyy day

Janjian sama Shinta Ambar di Darmawangsa Square karena dia mau serahin rendang hasil masakan dia. Lagi ketemu Shinta, BSD juga bergabung di Gelato Cafe. Ternyata dua-duanya tinggal di Bekasi.... Dari situ diantar BSD ke RSPP ambil hasil medical check up nya. Hasilnya? semua bagus kecuali kolesterol. hihihi sedikit tinggi, sehingga harus perhatikan makannya. Abis makan enak mulu sih hihihi.

Dari situ ke Apotik Mahakam beli obat2an untuk dibawa dan ke Optik seiz untuk bikin kaca mata. Kacamatanya bisa selesai hari itu juga tapi harganya duileeeh. musti nyicil sama gen nih aku. Sesampai di rumah Riku bangun tidur, lalu diajak nyetir mobilnya BSD. duuuh seneng banget dia.


Sambil aku nunggu sms atau telpon dari pak Irfa soal tempat reuni YNU, aku buka internet tapi ngga bisa koneksi. Mungkin crash programnya gara2 aku ganti OS baru. akhirnya terpaksa liat email pakai fujitsunya papa. Dan sambil aku liat email, anak-anak bertiga tuh nari-nari di depan TV sambil liat Ultraman Densetsu. Baru kali ini aku juga liat segitu banyak ultraman, berbaris dan menari2 hihihi. Riku, Darma dan Sofie ikut bergoyang deh. lucu liatnya. Aku juga bikin videonya, nanti aku upload di multiply deh.


Tau-tau sambil nunggu juga si Andy datang, rupanya dia ajak Tina makan bakso di depan lapangan tenis patiunus itu.... Wahhh kali ini aku nggak kesampaian makan di situ tuh.

(duuuh tuh gigiiiii)

Sebetulnya reuni YNU nya mulai jam 5:30 tapi jam segitu aku masih ada di rumah dan untuk ke sana harus melawan arah three in one. Pasti ngga bisa so aku bilang sama pak Irfa aku bisanya jam 6:30. Ketemu di Auto Mall. Sesuai perkiraan aku pasti cuma sedikit yang bisa datang. Bener juga cuma pak ketua pak Oding, Pak idunnowhoheis dan Pak Irfa. Aku terpaksa bawa Riku, karena dia tahu kita hampir pulang ke Jepang, dan dia tidak mau aku pergi sendiri karena dia takut aku pulang sendiri ke jepang meninggalkan dia di jakarta.... hihihi. Tapi untung juga bawa Riku, sehingga dia bisa kita minta tolong untuk fotoin kita. Mayannnn ngga usah bawa kaki-tiga lagi hehhe.


Sesudah dari auto Mall200 itu kita dianter sampe Blok M sama Pak Irfa dan aku ambil kacamata yang sudah jadi di Optik seiz. Pulang dari situ hampir jam setengah 9 hujan mulai rintik2. Aku tanya Riku mau naik bajaj atau taxi... BAJAJ~~~ kata Riku. So aku naik bajaj deh 8000 rupiah ke rumah hehehhe. Riku seneng banget, sambil pegangan terus ternyata dia udah terdolengdoleng ngantuk. So begitu sampai rumah dia langsung tertidur. Kemudian aku telpon Alysa kalau-kalau dia masih ada di Wijaya Center aku mau bela-belain ketemu dia. Ternyata busnya yang menuju Yogya sudah pergi dari wijaya center dan sudah mau masuk tol. Yahhh ngga nasib deh ketemu sama Lysa tahun ini. semoga tahun depan bisa ketemu ya Lys.

Hontoni tsukareta.... ZZzzZZzZZzzZzzzz

No comments: