Friday, September 22, 2006

Omiyage

Pertama kali aku berangkat dari rumah jam 8:40 dan sampai di stasiun teng jam 9. Rekor terbaru. Sampai di stasiun mukogaoka yuuen lari-lari kejar bis sekolah karena memang sekarang halte khusus untuk dosennya dipindah jadi jauh sekali. Tapi untung aku masih keburu naik bus jam 10:15, sehingga jam 10:30 sudah sampai di kampus.

Pelajaran pertama boleh dibilang tukeran hadiah. Murid yang tanggal 20 ke Zoorasia kasih kue sus dan coklat, lalu yang ke okinawa kasih kue khas okinawa. Aku kasih gantungan kunci ke mereka. Lucu juga kelas ini, akrab sekali.

Pulang jam 4 sampai di oiz dan aku belanja daging dan sayur. hisashiburini belanja juga. Kemudian coba beli roti dari sun Merry tapi kok aku ngga begitu suka rasanya ya. Sekitar 4:30 aku masih di stasiun sehingga aku putuskan untuk ambil sepeda dan jemput riku lebih awal.

Hari ini gen ada minum2 dengan koleganya sehingga pulang agak malam dan tidak usah masak makan malam. Sebetulnya mau dibilang pulang lambat ngga juga soalnya jam 9 malam dia udah pulang. Dan setelah itu bermain-main dengan Riku. Lucu denger suara ketawa riku yang tergelak-gelak gitu. Dan ada satu permainan temuan riku dengan menggunakan balon. ini videonya:



Ada satu lagi yang mengagumkan dari Riku hari ini yaitu dia bisa berhitung sampai 5. memang aku sambil bermain bertanyanya dan dia enjoy sekali. kelihatannya memang dia lebih ke ipa dari sosial... Dia malas tuh kalo disuruh belajar tulis. Lain dengan gambar ya, dia enjoy banget. dasar artis... Oh ya dia juga enjoy memotret dan hasil potretan dia not bad at all kalau mengingat usia baru 3,5 tahun.

No comments: