Saturday, September 23, 2006

Happy Anniversary


Tepat hari ini Aku genap 14 tahun di jepang dan memasuki tahun ke 15. Dan tepat hari ini aku dan gen 7 tahun resmi jadi suami-istri menurut hukum jepang. Memang secara agama baru tgl 26 Desember tapi waktu itu kita catatan sipil dulu karena aku harus perpanjangan visa. Biar lebih mudah maka kita ke catatan sipil. 7 tahun ... Angka 3, 5 dan 7 merupakan angka bagus bagi orang Jepang, dan katanya juga merupakan batas percobaan apakah bisa diteruskan atau tidak. heheheh jadi misalnya mau pindah kerja, sebelum 7 th di perusahaan itu, karena kalau sudah 7 th biasanya tidak bisa pindah kerja, karena mau tidak mau sebetulnya seseorang sudah terikat dnegan kebiasaan dan etika kantor lama. Semoga perkawinan aku langgeng terus deh.... Amin.

Tema hari ini beberes... sampe untuk makan malam aku masak apa yang ada aja, karena gen maunya minum wine to celebrate our day.

No comments: