Sunday, September 17, 2006

Last Day

Akhirnya harus pulang deh. Pagi bangun sekitar jam 8, teler semua. Udah males mau ke gereja. so hari ini sama sekali tidak ada yang ke gereja. Yang kasihan Chris hanya tidur setengah jam saja karena musti antar keluarga om Chris C yang naik pesawat mandala ke makasar.

Siang sekitar jam 12 an kita berdoa untuk keluarga om Chris, untuk keselamatan jiwa tante Yarma dan berkat Tuhan sehingga kami keluarga besar bisa melewati masa krisis, masa percobaan yang bisa melemahkan iman. Sesudah berdoa, cucu2 berkumpul di kamar Oma dan Opa untuk....timbang berat badan ... hihihi. Tentu saja saya memegang rekor terberat, dan Kai rekor teringan karena cuman 12 kg hihihi

Jam 3 kita ke Coca Suki di Darmawangsa Square. Wah aku sih ngga saranin deh makan di sini berbanyakan. Tidak seperti di BRI II, disini pake sistem paket, jadi kita terpaksa makan sesuatu yang tidak kita sukai, dan tidak bisa pesan dishes lain ala carte. (macamnya juga sedikit). Apalagi ada kejadian, ada kecoa di dalam kompor untuk masaknya, dan Novi yang temukan. Tadinya aku udah pikir pasti kita pindah semua deh, tapi mungkin karena sudah jam 3 dan udah lapar, ya kita tahan-tahanin. Cuman ya papa ngomel aja, dan bilang bahwa ngga mau dateng sini lagi hihihi. Aku juga nggak begitu enjoy makannya, tapi this is will be our last time lunch together this year. Karena aku rencananya baru bisa datang lagi summer tahun depan. Hmmmm.
 

Seperti biasa ambil foto-foto, dan aku biarkan Riku yang ambil foto, dengan menaikkan dia diatas bahu dan dia potret dari atas. Hasilnya bagus-bagus loh. Aku rasa Riku ada bakat fotografi nih. Sometimes we need to know what he see from his eye level.

No comments: