Saturday, September 09, 2006

Nahhh internet OK


gitu dong jadi aku bisa ngejar ketinggalan upload foto-foto ke blognya. Pagi-pagi udah online. Chatting sebentar dengan bing, gonjazz dan abanggaul...hihihi si iwan mau datang ke rumah ketemu riku. OK aja makan siang bareng.
sambil aku nunggu juga Pak Irfa yang mau ambil dokumen dari YNU untuk ke jepang november nanti. Tadi nya pak Irfa mau datang jam 7-8 an, Jadinya jam 9. Setelah aku berikan dokumen untuk ke Jepang, Pak Irfa juga akan mengumpulkan temen2 alumni YNU untuk makan2 sekitar hari Kamis or Jumat. Iya yah aku tinggal semnggu lagi di sini. Menhitung Hari......


Jam 12 lebih si Iwan datang, pake acara nyasar soalnya... terus aku ajak aja ke Gelato Cafe di Darmawangsa Square naik taxi p.p. Sebelum pergi aku sempat muntah karena batuk.... abis bandel juga sih udah tau batuk batuk gitu masih hantam minum yang dingin-dingin terus. Abis kapan lagi bisa nikmati hidup hihihi.




Setelah pulang, Riku naik sepeda motornya Iwan dan setelah itu mandi di bak di luar. berempat dengan Kai juga.

No comments: