Sunday, September 24, 2006

Minggu yang Cerah

Aduhhh gara-gara jangkrik yang dibawa Gen kemarin mengerik terus, aku terbangun jam 5:30. Padahal masih mau bobo tuh. Mau tidur lagi, punggung sakit. Mungkin kurang Kalsium karena udah berapa hari ini aku ngga minum susu. Langsung terasa di punggung. Begitulah kalau sudah mulai tua hihihi.

Sate (bukan sate bhs indo... ) hari ini mau ke mana ya?


Anakku sudah bisa mandiri... mandi sendiri. juga cuci rambut sendiri. Setelah mandi keenakan dia tidur. Tapi Gen mau pergi makan ke Kawagoe. Ada restoran Indonesia di sana yang sering dia kunjungi sewaktu aku masih di Indonesia. Namanya Cafe "Jalan-Jalan". So sambil gendong dan taruh riku di child seat, kita menuju ke Kawagoe. Betapa cepat kita sampe di sana kalau lewat jalan tol, hanya 30 menit. Coba kalau naik kereta bisa makan waktu 1 jam lebih. Dalam mobil aku sempat telpon kimchi dan menanyakan kabar Masa dan Ao kun.

Pemilik restoran itu ternyata kenalan dari Sasaki sensei, sehingga pembicaraan mengenai Indonesia semakin hangat apalagi ayah si pemasak adalah Yamamoto sensei, guru bahasa jepang dari dosen-dosen aku di UI. Wah wah wah, jadi cerita soal masa lalu juga deh. Katanya dua tahun yang lalu beliau ke jakarta setelah 10 tahun tidak berkunjung dan sempat bertemu dengan joni sensei dan adi sensei. Benar-benar dunia itu kecil sekali ya.
Dalam perjalanan pulang kita dengar radio interfm yang menyiarkan suara aku sendiri hehehe. Fushigi desu.

No comments: