Wednesday, September 20, 2006

Nightmare

Papa "tidak naik kelas di SMA karena bahasa Inggris jelek, disuruh ulang terus"
Mama "Dinosaurus makan orang-orang yang bersembunyi di gua-gua, mama ikut lari-lari"
Riku "Aku cari papa" ......

Heheheh hari yang baru dimulai dengan nightmare, mungkin karena kita bertiga tidak mau memulai hari "KERJA", sudah keenakan LIBUR terus ...
Aku lupa setting penitipan liburnya hari apa, so aku telpon dan ternyata dari senin-jumat tidak ada libur dari jam 9 pagi sampai 5 sore settingnya. hihihi. Riku yang pasti tidak mau pergi ke penitipan, padahal aku capek sekali dna mau bobo seharian. But kasian juga Riku, so aku bilang gurunya bahwa Riku libur hari ini. Sebelumnya aku sudah tanya Riku dan dia mau libur dengan janji besok akan pergi ke penitipan karena besok aku kerja. pake janji hihihi ... yubikiri genbon uso tsuitara hari senbon no masu.... yubi kitta. (kira-kira artinya kalo melanggar janji musti potong jari hihihi)

Jam 8:30 berendam di ofuro sama sama sambil main pistol air. honto hisashiburi masuk ofuro. Mungkin aku memang benar sudah jadi orang jepang ya...

No comments: