Friday, September 08, 2006

Reuni SD


nnahhhh ini baru seru... Bayangin aku sms begitu banyak orang tapi yang balas hanya 1 orang. Lalu di tempat Kiki, yang balas sekitar 9 orang. So, ok aja kita emang reserved tempat untuk 15 orang. kira-kira semuanya 13 orang... sippp

Jam 7:15 aku sampai di tempat kumpul CORICA di samping gereja Blok B. Selalu liat tempat ini tapi selalu pikir tempat itu kecil tapi ternyata di dalamnya luaaaas banget. Dan satu hal juga yang mengejutkan bahwa ternyata yang kumpul hari ini ada 16 orang... wow lumayan dunk.


Tapi sempet kesal karena Matriks aku no connectivity, jadi kan aku tidak bisa menghubungi dan dihubungi. norak deh. Terpaksa beli nomor hp baru yang pra bayar...
Pulang jam 11 an, padahal yang tinggal cowo2 dan si kiki masih mau lanjut tuh ... apalagi setelah aku bilang ada sake di rumah. Maunya ngambil lalu minum di rumah sapa gitu sampe pagi...hihihi.... akunya agak sungkan sih jadi ngga jadi. Soalnya mikir yang bukain pintu di rumah. Ngga punya kunci sendiri emang ngga enak yah. Padahal kalo di tokyo mungkin no problem sama sekali. masalahnya ngga ada temen minum nya...

Sempet si Robby bilang, gile ya mel, kita bisa ngumpul gini, bayangin temen SD kita kan masih kecil banget tuh... memorynya juga ngga lengkap tapi asyik. Mungkin kalo smp sudah sering ketemu, tapi SD masih scattered kemana-mana. Udah gitu Robby bilang, pokoknya gue ingetnya si melda ini udah pinter, baik, cantik, religius lagi, bener2 tipe ibu teladan huehueheueh. Aku juga punya memori sama Robby dan Gatot yang ngerjain aku waktu aku lagi berdiri di depan kelas, untuk nulis di papan.

Ngomong ngomong soal Gatot, aku baru tau dari Dian bahwa dia tinggal di jalan yang sama dengan aku... lahhhh setelah dia sebut nama babenya ternyata ...my neighbour... buset masa segini lama hidup bertetangga ngga sadar/ ketahuan bahwa their son itu temen SD/SMP aku.... wah wah wah.

No comments: