Monday, September 18, 2006

TADAIMA


akhirnya kembali ke home sweet home. Meskipun kerasa juga sempitnya dibandingkan rumah di mtb. Kita mendarat jam 7:30, lebih cepat 25 menit dari jadwal. Dan karena pesawat kosong, kita bisa keluar dari bea cukai sekitar jam 8:10 an. Riku mengharapkan A chan dan Ta chan ada, tapi karena tidak ada dia lari ke bapaknya yang udah tunggu2 terus. Riku agak malu-malu pertamanya tapi kemudian bicara teruuuuuuus. Duh anakku cerewet banget deh.


Setelah kita titipkan koper satu ke ABC untuk diantar ke rumah, kita pulang dan sekitar jam 10:15 an sudah sampai di rumah. Sebetulnya maunya langsung makan ramen atau es krim di shin omekaido. Tapi semua toko bukanya baru jam 11. So kita langsung pulang aja.

Sampai di rumah bongkar satu koper, dan keluarin oleh-oleh yang ternyata sangat sedikit. Kebanyakan bajunya riku dan aku. Isi 2 koper aku terbanyak hanya DVD dan CD software, mainan riku dan bumbu instant. Ada dua item yang aku ngga sempat beli yaitu cabe merah dan mie goreng cakalang. semoga kiyoko bisa bawain buat aku...

No comments: