Thursday, September 21, 2006

Keringat

Aku jadi teringat joke mengenai keringat. Orang Jepang kerja kerja keringat, orang Indonesia makan makan keringat. Jadi orang Jepang berkeringat karena kerja tapi orang Indonesia berkeringat karena makan. Ngeledek orang Indonesia yang tidak bekerja.

Tapi hari ini suamiku yang orang Jepang ini berkeringat karena makan soto ayam pakai sambal. hehehe jadi tentu saja orang Jepang bisa berkeringat karena makan yah. Yang mengharukan Riku tanya "Kenapa basah?" lalu Gen bilang " Karena keringat",
lalu riku bilang "Kawaisoo (kasihan).... fuite ageruyo (aku hapusin deh)" lalu dia ambil tissue dan menghapus keringatnya gen. Wahhh gen terharu banget sampai matanya berkaca-kaca. Untung ada kamera dekatku sehingga aku bisa foto waktu dia hapus keringat papanya.



hari ini seperti biasa aku rekaman di interfm. tapi ada satu hal yang menyebalkan yaitu bahwa sejak tanggal 19 Hikari denwa, telepon aku yang pakai Voip itu tidak bisa dihubungi. Aku baru tahu kemarin malam karena Miyuki san tidak bisa kirim fax ke aku. Sialan juga nih NTT. aku mau ganti aja lagi ah dengan telepon biasa.

No comments: