Monday, September 25, 2006

Keuangan : Sabar .... hihihi

Horoskop aku dari harian Kompas sperti ini. Kok cocok ya.

Umum : Ada banyak masalah dalam pikiran Anda. Namun yang terpenting kini Anda sudah tahu dan jelas bahwa orang tersebut cuma bermulut manis. lebih baik kini Anda lebih berhati-hati serta lebih tekankan pada pekerjaan yang kelak bisa Anda nikmati hasilnya untuk masa tua. Disini tidak perlu gengsi. Toh yang terpenting jalan pada jalur kebenaran. Jangan lupa perhatikan anak-anak Anda yang kin masih tetap perlu bimbingan Anda.

Asmara : JANGAN TERLENA

Keuangan : SABAR

Sesudah antar riku aku beberes rumah dan tidur siang karena sebetulnya leher aku sakit. sepertinya mau flu. Kemudian jam 4 aku jemput riku naik mobil untuk menuju meguro mengajar di KOI. Aku kadang heran dengan car navigator aku. Selalu pilih jalan yang tidak biasa. lewat Nakano atau lewat hatsudai, akhirnya keluar yamate dori. Memang sih tidak pernah kena macet, jalan terus. Cuman kadang2 kan ngeri lewat jalan yang dekat stasiun/tempat2 besar seperti itu. Akhirnya sampai juga sih di meguro sebelum jam 6 sore. Sekolah penuh dengan anak-anak yang mengikuti pesantren kilat. Dan tidak lama lagi mereka berbuka puasa bersama di lobi SRIT. Pertamanya riku nggak mau lepas dari aku, sehingga aku ajak ke atas, ke kelas aku. Tapi waktu mbak Ami datang ajak main, dia mau ikut. Untung deh kalo ngga aku kan ngga bisa mengajar.

Kelas Atas yang terdaftar sih 9 orang, tapi aku tahu beberapa pasti tidak ikut lagi karena sedang di indonesia atau sedang hamil. dan ada 2 murid baru. Semoga kelasnya bisa berlangsung menyenangkan. Oh ya ada satu hal dari kelas ini. Karena ada murid yang sudah berumur, banyak juga hal dalam bahasa jepang yang keluar dari mulutnya yang tidak diketahui murid yang muda-muda. Jadi seperti saling berbagi pengalaman dalam bidang bahasa. lucu juga. dan saya senang kelas ini. Seperti hari ini kita membicarakan tentang daerah yang katanya paling suka sex yaitu cina, padahal dalam pikiran saya pasti perancis...kok rasanya perancis yang paling banyak erotis2 nya. Tapi kata ibu itu ya dulu, ngga tau sekarang memang cina yang terkenal. kemudian sampai pada omongan wanita yang doyan kawin... heheheh jadi suka kawin cerai gitu. ada kan daerah di indonesia yang terkenal dan kalau di jepang katanya daerah sagami. Nah kan, kalo tidak ada ibu itu kita ngga tau. Satu lagi pelajaran yang didapat hari ini, meskipun kadang menyimpang dari bahasa hihihi.

Aku mau pasang videonya riku yang aku ambil kemarin di restoran Jalan-jalan di Kawagoe. Bisa liat dia makan tempe goreng dan sambal, sambil goyang2 dengar gamelan. Minumnya jus alpukat (dia ingat wkt itu darma pesan jus alpukat di coca suki)... Kadang dia ingat hal-hal kecil seperti itu dan papanya ngga bisa ingat. Untung mamanya ingat ya. memang untuk soal ingatan riku seperti mamanya ...cieeee.
Oh ya yang lagi puasa jangan liat deh soalnya pasti ngiler...hihihi

No comments: