Saturday, July 01, 2006

久しぶりに after a long time....

Pagi aku sudah terbangun sih, tapi terus goro goro ketiduran, sekitar jam 9 riku bangunin aku. ternyata my lovely husband sudah bangun juga....hihihi pertama kali aku laat bangun. tapi emang badanku sakit lagi nih, gara2 kemarin gendong riku jalan dari resto cabe ke stasiun meguro, ada sekitar 20 menit jalan kaki soalnya.

sambil santai, riku dan gen sarapan cereal aja. ngga lama si gen yang jadi ngantuk dan bobo, sedangkan akunya jadi genki, rajin, so bersihin rumah sampe ngepel segala. Selesai kira-kira jam 1. Trus sambil siap-siap kita berangkat sekitar jam 3 dengan tujuan CABE ...lagi. Karena gen ingin sekali makan di restoran. Iya kasian juga masak aku terus yang makan di luar.


Kita sampai di Cabe udah jam 4, setelah taruh mobil di balai indonesia. Aku pesan sop buntut, sedangkan gen makan lunch set nya. Oh ya di sini juga ada siomay pakai saus kacang. Emang rasanya masih jauh dengan di Indonesia, tapi mayan deh untuk nostalgia. Gen juga pesan sate mix.... enak semua satenya.


Karena sudah dapat email dr pastor bhw beliau terlambat (jam 5:20) jadi kita masih bisa santai-santai. Kita sampai di gereja jam 5:20 teng, dan aku langsung ikut misa sedangkan gen dan riku tunggu di mobil, dan jalan-jalan di eki. (Riku marah-marah karena ngga sabar mau ke yokohama). Hisashiburini aku bisa misa dengan tenang dan konsentrasi.

Sesudah misa, kita menuju yokohama dan sampai jam 7:30 an. Okaasan sediakan sashimi dan kita minum sedikit sake. Aku sendiri sebetulnya masih kenyang dengan makanan dari CABE. Tapi heran si gen masuk aja tuh nasi juga. Ada seperti sate putih itu adalah kamaboko atau semacam bakso dari ikan. Disampingnya yang seperti tali kuning oranye adalah hoya. hoya ( Ascidiacea) ini gochisou (makanan mewah) karena cukup mahal, dan paling banyak diambil pada bulan Juni/Juli. padahal rasanya sih biasa aja.


Hihihihi belagu baca koran.... Hisashiburini juga nginep di sini. Riku dapat mainan macam-macam termasuk satu set serangga kuwagata (kumbang).

No comments: