Thursday, July 27, 2006

Another New Day

My horor-scope said this for today

The Bottom Line
It's a good day to think things over -- your mental clarity is stronger than ever.

In Detail
You may get the sensation that your brain has taken a shower -- there's a fresh, clean energy inside of you that will enable you to cut through any haze and see things as they truly are. Therefore, it's an excellent day for mulling things over. If there's a big decision you've been toying with, sit down and go over the pros and cons. Your emotions are taking a backseat to logic, and you're sure to make a levelheaded conclusion about things.

Hari ini aku pergi rekaman, susun jadwal untuk rekaman dobel selama aku pulang ke jkt. Kemudian sekitar jam 3 kurang, naik taxi dari studio ke imigrasi untuk ambil visa permanent nya. Untung aja aku sempat liat peta, sehingga paling bagus jika naik taxi, hemat waktu. Abis imigrasinya jauh dari mana-mana. Kalau naik taxi, cuman butuh 10-15 menit, sedangkan kalo aku masih musti jalan ke stasiun, naik, kereta kemudian naik bus lagi, bisa abis 30 menit lebih ...pasti... Setelah tunggu lebih dari 1 jam akhirnya nomorku dipanggil juga.
So, mulai hari ini aku bisa berada di Jepang selama yang aku mau. .....

Malam, Gen pulang membawa Kabutomushi yang jantan...besaaaarrr duh sorry aja aku bener2 ngga bisa tahan liatnya. Takut, liat tuh kakinya bah.... heran kok binatang kayak gitu disukain sih. Pas, mau masukkan ke kandangnya kabuto, ternyata kabuto betina yang waktu itu ditangkap gen sudah tidak ada. hahahaha terbang entah kemana, dia buka tutup kandangnya sendiri. Aku bilang sama gen dan riku, pokoknya kalo mama ketemu ada kabuto di luar kandang, aku bunuh atau aku buang.... hihihi sadis amat.
Tapi really aku benciiiiiii serangga itu. Kakinya mirip kecoak sih. (Gen bilang baru sadar soal kaki setelah aku bilang)Riku udah mulai berani pegang kabutonya sendirian tanpa takut2. liat tuh foto, malah ketawa dia.


No comments: