Monday, July 10, 2006

kupu-kupu

pagi-pagi sudah senang dengan melihat kehadiran kupu-kupu di atas bunga yang aku tanam di beranda rumah...

Setelah menonton minna hero dari disney channel, kita pergi ke penitipan naik bus, karena sepedaku masih di parkiran sepeda. Anter riku, ambil sepeda lalu belanja. Kali ini aku belanjanya di toko sayur murah yang terdekat dengan stasiun. Udah lama ngga belanja disini. Sesudah pilih semangka, snack kecil, aku baru sadar bahwa ternyata aku ngga bawa tas... lahhh tas aku kemana? sempet panik, lalu aku liat di keranjang sepeda...ada... puffff.... kok bisa aku sampe begitu? pertama kali nih kejadian. sempet panik kalo bener-bener ilang, segala surat2 wahhhh.

Dari situ cepet2 pulang. Masak dan bobo siang sebentar...kemudian aku pergi ngajar ke meguro. Tinggal 2 kali lagi nih, yey asyik.... Lucunya muridnya pada ngga semangat belajar. Kepanasan sih;)) Shino san bawa martabak dan bir bintang. lalu yamank san bawa kacang disco pedas oleh-oleh dari bali. hihihi belajar sambil makan dan minum, udah gitu kebanyakan ngobrolnya daripada belajarnya. Ada 2 murid yang sedang hamil, yang satunya ngga datang sih. Heboh emang kalo isinya cewek semua.


Sembari aku naik kereta menuju meguro, aku lanjutin baca bukunya Djenar maesa ayu. So total aku baca 4 buku. Judul/sampulnya nyeremin semua... yang pertama aku baca itu kan judulnya cerita pendek tentang cerita cinta pendek. Lalu Mereka panggil saya monyet, Jangan main-main dengan kelaminmu, dan Nayla (yang ini sampulnya jijikin, tubuh manusia yang di peniti in. Huh, baca bukunya cukup deh. plot ceritanya sama semua...kekerasan terhadap wanita dan lesbian.... Pemakaian kata-kata dan pengandaian memang bagus. Aku kan baca cepet, jadi sejam satu buku juga udah abis...tapi sesudah baca rasanya muak, dan heran kok buku ginian bisa diterbitin di indonesia. Memang bener harus ada yang berani tulis seperti ini , sex, kekerasan bahkan penyimpangan sex. tapi kalo 4 buku isinya sama (temanya sama) males deh. Aku pencinta happy end sih.

Oh ya hari ini juga sempat chat dengan windy dan nana bicarain reuni himaja 86. Sebetulnya pengen juga pergi nginep bareng di puncak. cuman kok pikir punya pikir, waktu persiapan kurang, lalu capek kesananya. So aku bilang windy utk cari info aja ttg ruangan di hotel nikko. dia bisa pake harga temen soalnya hihihi. Mikirin acara reuni seneng deh. Udah lama juga ngga ketemu sama temen-temen univ. Kecuali yati dan susi, yang lain udah putus hubungan. Semoga mereka semua bisa dateng dengan keluarga semua.

Hari ini ditutup dengan kesan pada announce di kereta waktu pulang tadi. Sampai di kichijoji, kondekturnya bilang "Selamat capek sudah melewati satu hari yang panjang. Hati-hati pulang smapai di rumah". Udah kedua kali aku dengar ucapan seperti itu di kereta line ini. seneng rasanya kalo ada orang yang menyapa seperti itu, meskipun itu hanya berupa salam aja. Itu (keramahan) itu sudah mulai menghilang dari masyarakat jepang aku rasa.


Turun dari bis, aku mampir ke konbini untuk beli es krim untuk riku. Kemudian aku liat ada cup noodle baru. Spicy hot... aku beli 2 biji. Sampai di rumah...ternyata gen juga beli satu....hahahah bisa berpikiran yang sama ya. Such coincidence sering terjadi memang.... apa itu gara2 hari lahir kita sama??? who knows.

News hari ini : Sophia Loren yang sudah berumur 70 th keluarin kumpulan foto bugilnya. hahhaha mau kasih liat keriputnya kali yah ... jadi inget madam syuga nih. Segitu pengennya org indo waktu itu untuk liat mantan first ladynya indonesia. Aku pernah liat sih.... art nya bagus. Dia pake tato dan tata artistiknya bagus. sehingga bukan aku anggap sebagai porno picisan heheheh

No comments: