Saturday, July 08, 2006

Riku (Papa)'s first pet...


Hari ini aku lemeeees banget. kecapekan kemarin, dan kaki senut-senut. kepala sih ngga pusing tapi badannya capek banget. Bangun pagi karena musti bangunin gen kerja. Dan siapin sarapan sisa makanan yang aku bawa kemarin. Karena makan pagi itu (aku jg heran sih knp org butuh wkt lama utk siap-siap) gen terlamat kerja, jadi dia mau pergi naik mobil aja. So aku cepat-cepat turun ke parkiran untuk bersihin bagian dalam mobil dari kotoran makanan terutama yang dijatuhin riku kemarin. Yah, paling nggak tidak malu-maluin keliatan dari luar.

setelah gen pergi, aku makan pagi. Riku sudah bangun, dan seperti biasa nonton deh. Aku bobo, makan, bobo, makan terus kerjaannya. Aku juga heran kok rasanya lemes dan ngantuk banget (setelah malam baru inget bhw aku belum ngopi...seharian bukannya ngopi malah minum bir hihihi). So sampe jam 5 sore santai-santai.

Riku gambar dengan cat air. Dia selalu mau menggambar kalau liat acara Art Attack di disney channel. Anakku mau jadi artis kali yah. Kali ini cara menggambarnya lain dari biasanya so aku pasang yah.... (tanpa diijinin aku pasti pasang sih hihihi)

(Dari kiri ke kanan : "Telur", "Ayam dan anak ayam", "Donat")

sekitar jam 18:30 gen pulang dengan membawa Kabutomushi hasil tangkapan di tempat kerjanya. Katanya sih betina hihihi (gimana bedainnya yah) Dia bawa untuk hewan peliarannya Riku ceritanya. Daripada beli sih,..... biasanya dijual dengan cukup mahal. Tapi terus terang aja aku takut deh. Cuman supaya riku ngga jadi penakut, aku ngga bilang. Tapi jangan harap aku mau pegang langsung dan raba-raba....abis kakinya mirip kecoak binatang yang paling aku BENCI. coba kakinya lain, atau tak berkaki, aku masih berani untuk coba pegang. Bisa-bisa saking takutnya aku bunuh tuh hihihi. Heran aku kenapa sih anak-anak jepang suka banget sama kabuto mushi. Sampai dibikin karakter segala.


Karena seharian ngga tidur siang, riku bobo jam 9 malam. Aku juga ngga mood kerjain apa-apa termasuk nulis blog hihihi.

No comments: