Thursday, July 13, 2006

soramame kun no boku no ichinichi

itu adalah judul buku terbaru serial soramame kun (kacang sora - broad bean) yang terbaru. Baru terbit 10 hari, tapi sudah cetakan ke dua...hebat memang.Pengarangnya kok bisa ya menemukan ide memakai tokoh si Kacang Sora dengan teman-temannya, kacang polong (green peas), kacang tanah, dan petai china sayaendo. hebat memang imaginasinya. Pengarangnya bernama Nakaya Miwa. Kita baru punya 3 bukunya. Soramamekun, Soramamekun to medaka no ko (Sora Mame dan anak ikan Medaka), sama yang terbaru ini Soramamekun no bokunoichinichi(Sora Mame kegiatan sehari).


Hari ini aku juga bangga dengan Riku. (1) waktu pulang dari penitipan, naik sepeda. Di pinggir jalan ada seorang laki-laki penjaga toko yang sedang memasukkan papan nama tokonya ke dalam, Tapi keliatan hampir jatuh (miring) dan susah. Lalu aku bilang "Abunai (bahaya)". Riku bilang "Daijobu desuka (Tidak apa-apa?)". Yasashi ko ni nattehosii na. Aku ingin dia menjadi anak yang mau mmeperhatikan orang lain.
(2) Aku kasih sticker "Cars" pada Riku, sambil kaish tau kalau mau tempel, jangan di lantai tapi di kursinya riku aja. Pulang dari penitipan aku lagi masak, dia bilang
"Mama, besok aku mau bawa ini ke tempat sensei, mau kasih teman-teman"
"E? Riku ngga sayang itu dikasih temna-teman"
"Un (Iya)"
"Iya besok bawa aja"
Aku ingin Riku mau dengan senang hati membagi barang miliknya kepada orang lain. I'm proud of you son....

Hrai ini aku ganti handphone AU. dengan W41T toshiba, yang punya harddisc 4GB, buat dengerin music. Aku beli karena sedang promo, harganya cuma 8000 yen. Aku cuman bayar 5000 karena pake point yang kita tabung :d

No comments: