Monday, July 17, 2006

Home Center

Hari ini maish hari libur. hujan terus. Aku dan Gen menghabiskan waktu di depan komputer sambil beberes, sementara riku main. Makan siang nasi goreng. Sesudah itu Gen dan riku belu udang untuk akuarium. Sekitar jam 5 kita keluar rumah untuk makan es krim Baskin. Dari situ ke arah Tanashi, cari toko elektronik untuk beli vacuum cleaner untuk obaasan. Sesuatu yang bisa dicharge, ringan tapi cukup tinggi supaya obaasan tidak harus menunduk untuk membersihkan sesutau.

Dalam perjalanan aku telp kimiyo, dan seneng denger suaranya yang genki juga bahwa dia tidak muntah lagi. Semoga hasil lab tgl 2 nanti bagus yah. Kita berdoa terus.
Sampai di sebuah Home Center yang cukup besar, menjual segala barang dari paku sampe pohon hias taman. Gen beli sebuah vacuum yang lumayan bagus seharga 7000 yen. Aku tunggu di mobil karena riku bobo. Waktu gen kembali aku keluar cari wc. Kebetulan terlihat sabun cuci baju Attack murah. seharga 258 per kotak. Di tempat lain semurah-murahnya 298. so abis dari wc aku belanja deh di situ. beli barang2 yang berat yang sulit dibawa pake sepeda.

Dari situ kita makan malam di toko ramen deket rumah. lalu pulang. Huh hujan turun terus seharian. Rupanya musim hujan belum berakhir.

No comments: