Tuesday, July 11, 2006

Yakin iku \:d/

Hari ini seperti biasanya kalo hari selasa ...nothing spesial karena riku ada di rumah. Cuman aku bisa connect komputer yang baru beli itu dengan LAN jadi bisa internet dr situ juga. Trus sempet chat dengan kiki, ngomongin soal kalo dia ke jepang ...banyak ngakaknya.Tau tau si gen pulang. Jam 7:30 udah pulang. Emang dia naik mobil sih hari ini. Aku belum masak karena emang niatnya ngabisin makannan yang ada. Trus aku ajak makan yakiniku di luar...udah lama ngga makan yakiniku...jadi kita cabut deh. Ada rasa lega juga karena ibunya gen sudah selesai pemeriksaan jantungnya dengan cateter, meskipun memang mingguu depan musti dibalon. Trus satu lagi yang menyenangkan waktu gen pulang, bawa kartu pos pemberitahuan dari imigrasi, aku udah dapat permanent residence....yatta hihihihi.....

oh ya, dapat telpon jg dari ibu harpita kasih tau mau ada acara temu masyarakat kemerdekaan RI tgl 6 agustus. sip sip, aku pasti datang deh kalo aku pas di tokyo.... hubungan dengan kbri emang ngga boleh diputusin.

Hari ini juga dapat forward ttg karakter manusia dilihat dari pohon. Menurut data itu aku adalah pohon ELM dengan rincian karakter : ELM, Si Mulia Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis .... heheheh banyak bener juga sih.

Pagi pagi juga buka test pribadi dalam bahasa jepang, yang menentukan kamu itu seperti kue (sweet) apa... dan hasilnya aku itu Youkan (dodol jepang) hihihi. katanya punya quality, dan sopan berkata-kata. Dibesarkan seperti 'prince/bangsawan', kaya pengetahuan, dan seperti youkan suka 'kotak' yang bagus, jadi ada kesukaan pada barang bermerek..... hihihi

そこはかとなく品があり、言葉遣いも丁寧。子供のころから「お嬢様」や「お坊ちゃま」として育てられたあなたは、ようかんタイプです。少しおっとりとしたところがありますが、知識や教養が豊富で、ようかんのように中身が詰まっています。少しブランド好きなところも、「箱」を重視するようかんタイプの特徴です。
2006年後半の恋愛運は?
さわやかな魅力を身に付ければ、急上昇。
ようかんタイプのあなたは、育ちが良くて上品ですが、少しスポーティな魅力に欠けるかもしれません。ようかんの中でも、「日向夏(ひゅうがなつ)」を使った一品は、すっきりとした上品さの中に、さわやかな香りが入っています。あなたにさわやかな魅力が身に付いたら、怖いものはないはずです。

Ahhhh ini juga cuman iseng ...yang penting be what you are... tul ngga?

(kiri ke kanan : kagum dengan kepandaian dia makan pake sumpit, pulang dari yakiniku nonton Raputa, Riku dengan hiasan tanabata yang dia gambar dan bikin di penitipan)

No comments: