Sunday, July 09, 2006

Baskin day

Hehehhe kenapa aku kasih judul Baskin Day....? Karena hari ini kita, aku, gen dan riku masing-masing makan 3 scoop ice cream.

Pagi seperti biasa hari minggu, aku rekam acaranya Riku, Lanjutan ultraman mebius yang disiarkan Sabtu kemarin, yaitu Ryukendo, Bokenja, dna Kabuto. Sambil aku browsing dan tidur-tiduran, malas-malasan. Riku bangun jam 8....selalu cepet bangun ih dia. padahal gen masih molor. dia sambil nonton video rekaman, aku bobo boboan. Gen bangun jam 11, karena musti bawa pakaian ke dry cleaning. Aku bikin onigiri, sosis, telur, misoshiru...pokoknya keluarin semua yang bisa dimakan hihihi.

Dara-dara....santai sambil menyusun rencana untuk tgl 16-17. Kemarin malam kita dapat berita tidak enak yaitu ibunya gen masuk RS karena jantung. sehingga rencana untuk acara peringatan arwah ke 13 th nenek nya gen terpaksa dibatalkan. Untuk okasan ini pertama kalinya masuk rumah sakit, sehingga dia sendiri rasa khawatir. Rupanya sejak hari Jumat sudah masuk CCU Cardiac Care Unit, dan sabtu ke kamar biasa. Untuk memeriksa jantungnya dijadwalkan tanggal 18, sehingga semua rencana batal. Tapi pikir punya pikir tanggal 19 juli merupakan hari ulang tahun oma buyut yang ke 90, sehingga sayang kalo kesempatan berkumpul tidak dipakai, jadi okasan suruh cucu-cucu aja yang pergi ke restoran sama oma buyut..... Untuk itu gen di depan komputer terus, email2an dengan okasan yang di rumah sakit (heran aku bagian jantung tapi boleh bawa handphone dan tv) juga adiknya yang di utara jepang, belum lagi telpon restoran untuk reserve tempat dll.

Jam 5:30 kita pergi naik mobil ambil cleaning, lalu ke Baskin....makan es krim deh...
Sampe aku tulis blog ini jam 8:48 semua ngga semangat untuk makan malam...udah kekenyangan hihihi.

Keterangan foto dari kiri ke kanan:
Ceritanya buat rumah sendiri.... ketiduran dalam mobil menuju baskin... duh sampe tetes terakhir hihihi

No comments: