Sunday, July 02, 2006

満腹 kenyang sampe mau meletus

Tema hari ini : DRIVE dan MAKAN. Pagi bangun , lalu bicarakan soal mobil yang basah terus bawah tempat duduk penumpang sebelah kiri. So sedapat mungkin secepatnya dibawa ke bengkel. Padahal aku musti belanja daging ayam dan bawa ke SRIT untuk masuk freezer dan itu perlu mobil. Pikir punya pikir, pake diskusi segala, akhirnya bikin appointment jam 4 sore di bengkel khusus VW di dekat rumah kita. Jam 11 an kita keluar rumah menuju ke Tokyo, Azabu Juban tempat jual daging murah itu. Tapi sebelum masuk highway, lewat restoran ramen Yokohamaya. Dan dari kemarin Gen udah bilang kepengen makan ramen itu. Aku tanya apa udah bisa makan siang? Soalnya tadi sarapan jam 9... Dan dia bilang udha bisa. Jadi deh makan siang jam 11 ramen.... Lumayan enak lah. Dulu aku ngga suka (mungkin waktu itu krn aku lagi hamil)

Dari situ kita ke Nissin World Center di Azabu Juban beli ayam kg an... Duh aku kalo ke sini rasanya pengen borong deh. Abis barang2 LN yang ngga bisa didapat di toko biasa ada. Belum lagi koleksi wine nya yang ngga terlalu mahal. Yang pasti aku beli pisang kepok disini, ntar mau bikin pisang goreng ahhhh. Hmmm padahal kepingiiiiiiiiiin banget belanja banyak. Tapi kalo inget musti ke bengkel, dan kemungkinan mobilnya ditahan, jadi batal ambil macem2.

Karena di azavu ini ngga ada buntut, jadi kita ke hanamasa, deket kantornya interfm cuman untuk beli buntut (untung ada mobil), lalu taruh barang2 itu semua di SRIT. Di situ jam 13:30-14:00, sempat ketemu sama kandha yang lagi main band dalam acara imm. wahhh ganteng juga tuh anak.... heheheh Dia sendiri ngaku loh, bahwa dia handsome seperti riku..eh riku handsome spt dia.

Dari situ kita langsung ke bengkel VW, dan sampai di situ jam 3 (padahal appointmentnya jam 4) Di suruh duduk sambil disuguhi minuman, sedangkan riku langsung pergi ke kids corner untuk main. Belum sampai 5 menit duduk, udah datang petugas yang bilang udah selesai reparasinya, ternyata cuman ada sesuatu yang menutup kabel aliran air pembuangan AC. Jadi itu diambil udah beres. Tinggal keringin aja katanya hahhahah. Udah gitu waktu tanya musti bayar brp, petugas counter bilang gratis. Wah sasuga pelayanan di jepang yah. Tapi untung juga kita ke sini, spy kalo ada apa-apa dgn mobil kita, untuk selanjutnya bisa minta diservis disini, dan aku juga bisa bawa karena udah tau tempatnya.

Oh ya sebelum ke sini sempat isi bensin di kampachi. wah disini pompa bensinnya murah2 dibanding yang di dekat rumah sehingga lain kali kita sepakat isi bensin di kampachi atau meguro, cari tempat murah hihihi bokis yah abis 1 liter bisa beda sampe 5-8 yen lumayan kan.

Pulang ke rumah taruh daging dan belanjaan serta aku setting mesin cuci. Karena kita mau pergi lagi ke toko jual ikan hias di daerah Mushashi Murayama. Hobby barunya gen kan pelihara ikan hias. Ikan yang kita beli sekitar tahun baru itu udah bertambah banyak dan yang pasti sudah melahrikan 4 generasi. lucu deh liat bayi ikan yang kecil dan halus itu. lebih kecil dari 1 cm x 3 mili. udah berani berenang-renang ke atas atas lagi. Toko itu namanya PD dan emang bener besar sekali. Ada satu gedung khusus untuk ikan mas, satu gedung untuk ikan hias air tawar lainnya, juga ada satu tempat lagi untuk ikan impor yang besar-besar (Arwana, penyu, ular, bahkan piranha) dan binatang piaraan lain seperti kuwagata, kabuto, tikus, hampster, kelinci dan parkit. Kalau Riku mau pelihara kuwagata atau kabuto (kumbang)...silakan tapi jangan harap aku mau kasih makan atau perhatiin deh. Untuk bisa melihat aja udah merupkan usaha terbesar aku. Jijik aku sama binatang kayak gitu. kelinci masih mending deh, tapi yang lainnya ...bauk.

Dari situ udah jam 6:20. Makan malam apa? Jadi kita beli ayam kentucky drive through untuk makan malam. Tapi sebelum pulang pengen makan Baskin nih. so makan es krim dulu sebelum makan malam. Duhhhh ngga bener deh ini family. Pas kita mau pulang ke arah rumah. kita harus lewain sebuah restoran ramen yang besar. Lalu gen bilang, lain kali kita coba makan di sini yuk. Aku bilang "Kalo sekarang" Siapa takut....
so Knetucky masuk lemari es, kita makan ramen lagi deh. Lumayan rasanya dan harganya juga murah. Dari toko ramen aku yang nyetir pulang, buat belajar bawa mobil malam.


Pufffff capek. Sampe di rumah, jemur cucian, lalu nyalakan YM. chatting sama gonjezz yang baru aja pindah ke perth, lalu kandha yang cerita senar gitarnya putus wkt pertunjukan di SRIT tadi, marten yang login YM dr HP pake GPRS pake sofr opera mini, dan si felix yang nanya macam2 tentang kehidupan jepang. betap jepang perlu biaya untuk hidup.

Sementara itu riku mandi, makan dan terakhir makan nasi dengan ayam kentacky jam 11 malam. duhhhh.

Hmmm hari ini capek, tapi senang dan kenyanggggggggg. Sampai saat aku nulis ini jam 12 an aja masih begah karena kekenyangan.

tomorrow will begin another day, another new page of your life.

No comments: