Tuesday, July 18, 2006

Wierd

Aneh deh hari ini. Pagi pagi sekali aku pesan tiket pulang naik JAL. Tapi aku ngga bisa pilih tempat duduk, karena tidak ada dua kursi berderet. So aku tunggu sampe jam 9:30 untuk langsung bicara lewat telepon. aneh kan anak 3 th disuruh duduk sendiri. Tapi tetap aja ngga bisa. So kita harus pergi langsung ke Narita lebih cepat dan minta seat di sana. Huh....

Hari ini Riku libur, so aku juga santai tapi tetp aja perasaan aneh. pusing, panik gimana kalo ngga dapat seat berdua, atau dapat kursinya di bagian window. kepikiran terus. rasanya mau nangis, kesel.... sampe ngobrolin soal panik sama temen chat.

Untuk makan siang aku goreng tempura, lalu bikin soba dingin. Lalu malam bikin soto madura. Gen mayan cepet pulang...da aku lapor soal tiket. Satu-satunya jalan pergi cepetan atau cancel tiket dan berangkat satu hari sebelumnya. Dan berarti itu harus bayar extra 40 rb yen lagi. Ogah aku. Ya liat aja deh nanti gimana. Terlanjur pesan dan beli.

Besok hari operasi nya ibunya Gen. so Gen ambil libur dengan maksud mau temanin dia ope. Paling tidak nunggu di luar. Dan besok juga hari ultah oma tepat 90 th. So kalo bisa mau mampir ke sana, sekalian kasih vacuum cleanernya.

No comments: