Sunday, July 30, 2006

HOT day


Panas...... Tapi pagi-pagi waktu aku bangun untuk rekam acara nya riku, lumayan angin bertiup, jadi aku matikan AC dan buka jendela. Hari ini ngga ada rencana khusus tapi ada alternatif untuk pergi ke Matsuri di Kawagoe. Aku juga mau nulis blog yang tertunda beberapa hari. Terlalu banyak yang mau ditulis sehingga butuh waktu yang cukup banyak untuk bisa merumuskan dengan kata-kata. Jam 11 masak nasi goreng untuk brunch.

Siang dapet telepon dari tina, cerita bahwa dia lupa telpon ke jkt wkt ultahnya papa. hihihi ngga biasanya tuh adikku yang penuh perhatian ini melupakan hari ulang tahun. Kalo aku wajar lupa hahhaha. Ngobrol di telpon sampe 48 menit bo...lama banget... cerita-cerita waktu pemakaman segala. Juga kapan kira-kira dia mau ke jkt... Duh enak yang bisa kapan aja minta libur untuk pergi nih. Kalau aku sih ngga bisa lebih dr 1 bulan, kecuali mau bersusah payah urus visa untuk Riku.

Jam 12-14 Gen pergi ke dry cleaning sama riku. Pulang jam 2, bawa oleh-oleh Fanta kuning berapa botol. Katanya mama suka hihihi. Padahal yang mama suka Fanta merah, karena nostalgia dulu minum fanta merah supaya bibirnya bisa merah seperti pakai lipstick. Mereka beli Fanta itu karena ada hadiahnya Yoyo....


Kemudian kita sepakat untuk pergi ke Matsuri. Aku juga sudah merasa fit, jadi jam 3 kita berangkat naik mobil, dan cari parkir di satu stasiun sebelum Kawagoe. Untung kita naik mobil, karena benar-benar bisa hemat waktu. Jam 4 kita sudah sampai di Kawagoe. Coba kalau dengan kereta pasti lebih lama lagi.

Tujuan pertama sebetulnya mau ke restoran Indonesia Jalan-jalan. Tapi waktu telepon ke resto nya, diberitahukan bahwa mereka tidak buka resto tapi buka tenda di matsuri (festival). Jadi sambil kita melihat suasana festival, kita mencari tenda dari resto jalan-jalan itu. Riku dan aku tunggu Gen beli nasi rica-rica sambil makan es serut.
Setelah kenyang kita jalan lagi dan Riku bermain pancing mainan juga makan wataame...gulali. Aku sempat kirim email ke Achan, Ryoko dan Tina, foto riku sedang makan es serut.

No comments: