Saturday, July 29, 2006

Happy Birthday dear Father

Hari ini papa 68 tahun. Congratulation. Maaf papa, aku tidak bisa kasih apa-apa di hari yang khusus ini. Tapi semoga papa bisa menikmati kehadiran adik-adik, saudara dan teman di sana. Di sini ulang tahun tidak ada artinya pa! Sudah berapa tahun aku ulang tahun sendirian. Bahkan tidak ke gereja untuk bersyukur pada Tuhan atas hidup baru yang Dia berikan. Tidak seperti kebiasaan kita di jakarta. Selamat pa.... selamat makan bruine boonen juga. Aku sebetulnya mau masak yang sama tapi belum sepat belanja kemarin. Aku hari ini lagi sakit, pilek, hidung meler terus dan badan lemes rasanya. Sudah 3 butir decolgen aku minum. Untung Riku membiarkan aku tidur karena dia menonton tv dan bermain sendiri. Siang ini aku masak spagheti permintaan riku. Spaghetti Bologneise.

Sore aku dapat email di milis, bahwa papanya Miryam meninggal dunia, dan akan diperabukan hari senin. Aku kirim sms ke HPnya dan kasih tau novi tentang hal ini. Sepanjang hari ini bobo terus, bangun untuk makan dan minum obat aja. Malam udah lumayanan sih. Tadinya mau buat somen untuk makan malam, tapi akhirnya panasin beef curry dan makan sama nasi.

No comments: