Wednesday, July 26, 2006

Chouchou


Butterfly menari-nari di atas bunga yang aku tanam di beranda. Entah kenapa melihat pemandangan seperti ini, apalagi di pagi hari, membuat hati ini menjadi tentram. semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk semua.....

Hari ini setelah mengantar riku, aku pergi ke Univ senshu untuk menyerahkan daftar nilai semester ganjil. Duuuh terik sekali tapi aku ngga mau tunda-tunda kerjaan yang satu ini. Jadi aku langsung maik kereta, ke shinjuku lalu ke sta mukogaoka yuen. Sambil tunggu bis, aku kirim email ke murid, siapa tau ada yang ada di univ, jadi bisa ngopi sebentar. ternyata karena sudah masuk musim ujian, yang tidak berkepentingan tidak ke univ. sial deh...musti sendirian. But, aku terus langsung ke kantor guru, isi nilai, dan bawa ke kantor administrasi dan secepat mungkin pulang.

Karena aku mau ke RS nya riku sebelum jam 5 untuk ambil tape untuk pemeriksaan cacing. Tanpa pemeriksaan cacing ini, dia tidak bisa ikut masuk pool bersama teman2nya di penitipan. Padahal dia suka sekali bermain air. Untung saja keburu, jadi bisa ambil sample nya hari kamis dan Jumat ini.

No comments: